Jakarta, Selular. ID – Baru-baru tersebut beredar bocoran bahwa Xiaomi akan meluncurkan monitor Curved Uawide berukuran 30 inci. Mi Monitor ini memiliki fitur berupa refresh rate 240Hz dan akan diluncurkan tutup tahun ini.

Menurut laporan ITHome, Mi Monitor baru dari raksasa teknologi China akan diluncurkan selama periode 618 dalam China. Ini adalah lupa satu festival belanja pertengahan tahun terbesar di China yang awalnya dimulai oleh JD. com.

Dengan kata lain, tersebut adalah acara belanja mulia di China untuk para pelanggan yang ingin membeli produk baru dengan kehormatan diskon, yang mirip secara penjualan Black Friday dalam AS.

Berbicara tentang monitor yang akan datang itu, monitor tersebut akan menggunakan panel uawide melengkung, yang memiliki patokan 30 inci. Ini membuatnya lebih kecil dari mengamati uawide melengkung 34 inci yang sudah tersedia sejak Xiaomi.

Selain itu, Mi Monitor terakhir ini kemungkinan ditargetkan untuk para gamer karena pula memiliki fitur kecepatan refresh 240Hz. Sayangnya, detail dengan lebih baik mengenai mengamati ini saat ini tidak diketahui.

Mengucapkan Juga: Xiaomi DIketahui Tengah Uji Coba Fitur Maya RAM

Kongsi telah memiliki pengalaman di dalam monitor uawide melengkung, sebab sudah menjual varian 34 inci yang diluncurkan dalam Oktober 2019. Ini merupakan monitor pertama merek & menawarkan resolusi 3440x1440px dan rasio aspek 21: 9.

Monitor tersebut memiliki desain melengkung, dukungan color gamut 121% sRGB, dan juga memiliki kecepatan refresh 144Hz bersama dengan dukungan AMD FreeSync. Buat lebih jelasnya, kita nanti saja sampai Xiaomi meluncurkannya secara resmi.