Jakarta, Selular. ID –  Xiaomi resmi merilis headset audio spasial pertamanya yang dijuluki Headphones 3 Pro. Perangkat berjenis TWS ini memiliki bodi yang ramping serta tersedia dalam tiga warna obsidian black, streamer white dan aurora green.

Untuk memberikan pengalaman pemakaian yang lebih nyaman kepada pengguna dan mengurangi tekanan pada headphone, Xiaomi Headphones 3 Pro telah dibuat lebih ringan sejak segi bobot dan volume.

TWS ini juga sudah mendukung sifat Active Noise Cancelling (ANC), yang mana merupakan pertama kalinya di perangkat audio Xiaomi. Headset dapat menyungguhkan kebisingan sekitar secara real time dan secara otomatis berganti ke mode utama.

Perangkat Itu mendukung pengurangan kebisingan hingga 40dB dan telah lucut sertifikasi resmi dari Institut Metrologi China.

Menariknya, headset ini siap dengan standar transmisi audio pertama di dunia LHDC 4. 0, yang menyentuh kualitas suara tingkat HiFi.

Menurut penjelasan Xiaomi, Headphones 3 Memihak sudah mendukung bidang perkataan 360 derajat audio spasial. Dengan adanya gyroscope serta akselerator enam sumbu di headset, ia dapat langsung mengenali dan melacak pergerakan headset.

Buat urusan masa pakai baterai, Xiaomi Headphones 3 Memihak memiliki masa pakai baterai hingga 6 jam secara fitur ANC yang dimatikan.

Sementara periode pakai baterai bisa mencapai 27 jam dengan adanya case pengisi daya. Ketika perangkat ditempatkan di case pengisian daya, baterai sanggup terisi penuh hingga 100% dalam 40 menit saja.

Perangkat ini mendukung IP55 tahan air dan tahan keringat. Xiaomi sudah memulai sesi pre-order dan akan mulai dikirimkan ke konsumen pada 9 Oktober.