Jakarta, Selular. ID – Beberapa waktu lalu, WhatsApp dilaporkan tengah menguji fitur dukungan kanal ke banyak perangkat. Kini, penerapan perpesanan itu sudah memasuki pengujian tahap akhir.

Menurut laporan dibanding Wabetainfo, Senin (21/9), WhatsApp cukup dalam tahap akhir dari sifat baru yang mungkin sangat berguna bagi banyak pengguna. Raksasa jalan sosial ini berupaya menghadirkan dukungan untuk hingga 4 perangkat berbeda yang dapat dijalankan dari mulia akun WhatsApp.

Itu adalah fitur yang akan betul berguna, di sisi lain, agak-agak juga menguntungkan pengguna Whatsapp Web. Pasalnya, mereka tak perlu berpegang pada ponsel utama mereka buat memiliki koneksi internet.

Selain itu, WhatsApp juga berencana membangun UI baru untuk konsumen desktop, yang akan menunjukkan dengan jalan apa riwayat obrolan dimigrasi dan prosesnya dienkripsi dari ujung ke ujung. Rupanya, beberapa fitur pembaruan perdana masih belum siap, tetapi kongsi telah meluncurkan yang lebih istimewa seperti menyinkronkan berbagai aspek tambo obrolan di beberapa perangkat, celoteh yang tidak bersuara, dan bahkan menyinkronkan pesan yang berbintang atau mengirim.

Baca pula:   WhatsApp Web Akan Dibantu Fingerprint

Namun, sifat ini sedang dalam pengujian beta tetapi pengguna dapat memilih untuk mencoba fitur ini sedikit lebih awal. Fitur baru ini disebut “Perangkat Tertaut”, yang memungkinkan semua perangkat tertaut lainnya di akun Anda untuk bekerja tanpa koneksi internet di ponsel cerdas pokok atau driver utama Anda.

Sejauh ini, masih di pengembangan dan pengguna juga dapat memilih untuk keluar dari pemeriksaan beta. Namun, sayangnya belum diketahui apakah Whatsapp benar-benar akan merilis fitur baru tersebut.