Jakarta, Selular. ID –  Smartphone di segmen bagian flagship Indonesia akan lekas bertambah. Setelah beberapa brand smartphone memastikan diri secara meluncurkan seri andalan per, kini Vivo Indonesia mengkonfirmasi akan memboyong X60 Series ke Tanah Air.

Smartphone flagship ini akan mengandalkan fotografinya dengan sistem kamera terbarunya itu. Vivo Seri X60 serupa akan menjadi seri X pertama yang dilengkapi dengan Teknologi ‘Vivo ZEISS Co-engineered Imaging System’, sebagai hasil dari Vivo & ZEISS Collaborative R& D Center, Vivo ZEISS Imaging Lab.

“Vivo dan ZEISS bersama-sama membawa penyegaran dalam Imaging System yang lebih modern untuk menjunjung teknologi kamera dari smartphone premium dari Vivo. Melalui kolaborasi ini, kami mau membawa teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System yang akan memberikan performa kamera unggul pada smartphone X60 series dari Vivo, ” ungkap Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma

Dapat dipastikan bahwa para calon penggunanya hendak merasakan pengalaman kolaborasi teknologi antara  Vivo  dengan ZEISS. Disebutkan bahwa  Vivo  X60 Series bakal menggunakan kemahiran ZEISS Optics yang menganjurkan peningkatan ketajaman dan kejernihan gambar untuk hasil warna foto maupun perekaman.

Pengembangan Vivo bersama-sama ZEISS kini juga menjelma penyedia prosedur pengujian profesional, termasuk tinjauan desain optik asli gambar, pengujian perangkat keras kamera, dan pemeriksaan fotografi yang sebenarnya.

Dengan adanya Vivo ZEISS Imaging Lab yang dibuat sebagai investasi pusat R& D untuk penggambaran seluler pengembangan sistem. Lengah satu produk perdananya adalah sistem kamera Vivo ZEISS dan akan diterapkan dengan terus menerus di seri smartphone andalan Vivo.

R& D tersebut juga akan mendukung perluasan berbagai inovasi dalam masa panjang, kinerja dan produk unggulan dari Vivo ke depannya. Lalu apa sekadar keunggulan dari sistem kamera ZEISS ini.

Dengan adanya kualitas gambar ZEISS ke smartphone itu,   Vivo X60 series diharapkan memiliki fungsi fotografi yang lebih kuat & memberikan hasil foto dengan lebih tajam dan juga lebih jelas. Sebab ZEISS menghadirkan sebuah teknologi dalam bentuk ZEISS optics yang meningkatkan ketajaman dan kejernihan gambar untuk hasil warna yang lebih otentik.

Hasil dari gambar yang dihasilkan pun mampu sangat baik karena adanya kontrol aberasi yang sanggup menghasilkan gambar lebih cendekia dan lebih jelas secara mengurangi kelebihan cahaya dengan mempengaruhi gambar.

Lensa ini juga bisa untuk mengurangi stray light and dan kemampuan ghosting dengan mengurangi efek tanda atau pantulan cahaya di dalam lensa. Untuk hasil menjepret bokeh, kamera memanfaatkan style potret dari Biotar ZEISS yang mampu mereproduksi bokeh khas dengan menggunakan teknologi canggih termasuk simulasi bokeh progresif dan mendistribusikan blurred spot rotation.

ZEISS juga menghadirkan tata kamera optik paling pelik desain yang dibutuhkan buat hasil pemotretan yang lengkap. Di samping itu, awak optik dari Vivo pula berkomitmen pada miniaturisasi, pemisahan, dan memaksimalkan efisiensi pola optik sehingga sesuai dengan standar ZEISS untuk menganjurkan pengalaman fotografi yang luar biasa kepada user.

Tak hanya tersebut, Vivo X60 Series disebut-sebut akan dibekali dengan sistem kamera terbaru hasil kolaborasi dengan ZEISS. Sistem kamera ini dikatakan akan menolong pengalaman fotografi dan videografi smartphone lebih profesional di Vivo X60 series secara adanya penggunaan teknologi Gimbal Stabilization 2. 0 serta Extreme Night Vision dua. 0. Selain itu,   Vivo X60 Series  itu juga dibekali dengan kebiasaan 5G Ready yang memberikan kinerja smartphone modern periode kini.