Jakarta, Selular. ID – Awal bulan ini Vivo V21 mendapat sertifikasi di Indonesia sebelum peluncurannya, dan kemudian Vivo di Malaysia mulai menggoda ponsel langsung di situs resminya.

Kemudian keberadaan Vivo V21 juga telah diungkap oleh akun Twitter resmi Vivo Malaysia, yang mengabarkan jika twenty-seven April menjadi momen masa peluncuran di negara tersebut, bersama dengan V21e.

Baca juga:   Pengamat: Insiden Terbakar Produk Y20, Dapat Menganggu Kinerja Vivo di Indonesia

Lalu menurut laporan yang belum dikonfirmasi pula, V21 juga akan diluncurkan di India pada hari yang sama. V21 jadi mendukung RAM Virtual, sehingga Anda dapat ‘menambahkan’ tambahan 3GB dengan menggunakan penyimpanan.

Kamera selfie V21 kini juga dikabarkan memiliki fokus otomatis, dan ponsel tersebut dikatakan dijual dengan harga di bawah INR 25. 000 atau Rp4, 8 juta.

Melansir dari GSMArena , Vivo V21 membawa desain super tipis yang membuatnya jauh berbeda dari Vivo V20 yang diperkenalkan sebelumnya. Secara tampilan, Vivo V21 membawa pilihan ragam Gradient Blue yang kekinian.

Poni waterdrop di bagian depan Vivo V21 menjadi rumah buat kamera selfie dengan resolusi 44 MP. Kamera depan perangkat ini dilengkapi oleh Sistem Image Stabilization / OIS yang disebut-sebut pertama kali digunakan oleh sebuah Vivo.

Baca juga:   Sony Xperia 10 III Meluncur, Telah Dukung Jaringan 5G

Untuk bagian belakang, Vivo V21 membawa sensor utama 64 MP yg juga dilengkapi dengan OIS. Kamera utama ini nantinya akan ditemani oleh dua sensor lainnya dengan fungsi beragam.

Belum ada informasi apapun mengenai chipset yang digunakan. Namun, Vivo V21 kemungkinan jadi menggunakan RAM 8 GB yang menjanjikan performa lebih cepat dari seri sebelumnya.