Jakarta, Selular. ID – Varian Vivo V Series kembali diperkaya dengan hadirnya V21 4G, yang sebelumnya saudara ragam 5G-nya telah diluncurkan terlebih dahulu di pasar Nusantara beberapa bulan lalu.

Perangkat tersebut berdasarkan keterangan Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Sari, V21 tersebut dikembangkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Nusantara akan perangkat yang mempunyai inovasi terkini.

Baca juga:   Rekomendasi 5 Smartphone 5G ‘Terkini’ Mulai Rp3 jutaan  

Dan seolah-olah para pendahulunya di V Series,   pada V21 ini masih tetap mengkedepankan kemampuan kamera yang jujur. Dan kini yang pas mencuri perhatian ialah penampilan fisiknya yang bisa dibilang sangat ‘manis’ dengan keteguhan 7, 38mm dan berat hanya 171 gram, ditambah pula dengan desain smartphone yang bisa dibilang memiliki kesan menawan, melalui dua varian warna pilihan   diamond flare dan bentuk black.

Dari sisi spesifikasinya tunggal, ponsel itu mengusung adang-adang berjenis Amoled berukuran 6, 44 inci dengan resolusi Full HD Plus. Periode depan ponsel itu dilengkpai dengan poni tipis   konvensional sebagai rumah piranti kamera 44MP Autofocus super night.

Berantakan pada bagian belakangnya ada 3 formasi kamera, yang terdiri dari sensor utama 64MP, super wide-angel 8MP dan 2MP super macro camera.

Kemudian pada bagian dapur pacunya sendiri mengandalkan Qualcomm Snapdragon 720G, ditemani RAM 8GB dengan dua opsi memori internal 128GB dan 256GB. Berserakan disektor RAM ini serupa masih dapat diperkuat 8 GB + 3 GB Extended RAM, yang menjadikan kinerja handset menjadi jauh lebih lancar.

Baca juga:   Rekomendasi 8 Smartphone Oppo Dengan ROM Besar 128GB

Kemudian pada zona dapur daya terbenam aki berkapasitas 4. 000mAh yang dipadukan 33W flash charge, sehingga memungkinkan baterai ponsel terisi 65 persen hanya dalam 30 menit.

Kemudian untuk memperkaya kemampuan dari V21 ini terdapat teknologi NFC Multifunctions yang bisa digunakan buat menduplikasi kartu akses, morat-marit memiliki Funtouch OS 11. 1 berbasis Android 11 yang akan membawa visual ke tingkat lebih perdana.

Untuk harganya, perangkat andalan terbaru dibanding Vivo ini dipasarkan dengan harga Rp4, 39 juta dan V21 varian 256GB yaitu Rp4, 99 juta.