Jakarta, Selular. ID – Baru-baru itu, smartphone Vivo yaitu Y76s terlihat pada lembaga sertifikasi China 3C, database IMEI, dan database CEIR.

Dari salah utama daftar itu, menyebut Y76s bakal mendukung pengisian gaya 18W ponsel, perangkat itu juga dapat mengisi gaya dengan kecepatan pengisian 10W (5V, 2A). Dan sebelumnya beberapa informasi mengungkapkan, bila perangkat ini hanya menunjang 4G. Namun sekarang, bersandarkan sertifikasi TENAA mengonfirmasi kalau smartphone terbaru dari Vivo itu ternyata sudah mengangkat 5G.

Baca juga:   Vivo V21 SE Muncul di Jadwal Geekbench, Segera Diperkenalkan?

Menurut TENAA, vivo Y76s mendatang dengan bagian model V2111A akan menjelma handset 5G. Oleh sebab itu, harus diluncurkan jadi Vivo Y76s 5G.

Lalu berdasarkan bocoran, smartphone ini akan menghadirkan layar 6, 58 inci namun tidak belum diketahui kecepatan refresh rate dengan dihadirkan. lalu disektor gaya perangkat ini mengantongi baterai sebesar 4. 910mAh, lalu perangkat akan datang dengan dual-SIM dan Android 11. Namun, tidak diketahui apakah akan menjalankan Funtouch OS 11 atau OriginOS.

Baca juga:   Rekomendasi 10 Smartphone secara Kamera 108MP

Sejauh ini belum ada informasi yang gambalang benar, soal spesifikasi, serta sifat unggulan yang akan diusung Y76s. tapi yang terang perangkat ini sepertinya disiapkan untuk tahun ini.

Harapnya tentu, perangakat yang sudah mendukung jaringan super cepat 5G tersebut dapat dibandrol ramah dikantong, dan mampu menjadi lengah satu referensi perangakat utama yang telah mendukung 5G dipasaran kedepan.