Jakarta, Selular. ID – Tecno secara resmi mendatangkan smartphone gaming di Indonesia dengan harga terjangkau dengan dibanderol seharga Rp2 jutaan pada hari ini, Kamis (9/9/2021). Ponsel gaming dengan dinamai Tecno Pova dua ini, membawa baterai tinggi berkapasitas 7. 000mAh secara pengisian cepat sebesar 18W.

Otak sebab ponsel gaming murah itu yaitu chipset MediaTek Helio G85, disandingkan dengan dua opsi RAM dan penyimpanan internal yang masing-masing meliputi 4GB + 64GB mengikuti 6GB + 128GB. Layarnya terbilang sangat lega untuk bermain game, yakni memboyong layar IPS LCD 6, 9 inci dengan resolusi FHD+ dan punch-hole cutout untuk kamera selfie 8MP-nya. Tersemat juga kamera sari beresolusi 48MP yang terletak di bodi belakang, beserta tiga modul tambahan 2MP untuk data makro serta kedalaman.

Smartphone gaming buatan Tecno yang satu ini, diklaim berkecukupan memberi pengalaman bermain game dengan powerfull berkat ditopang oleh chipset berkualitas mengikuti beragam teknologi inovatif pada dalamnya. Sehingga, membuat hp ini tak terganggu sebab hambatan apapun sekalipun digunakan untuk bermain game mobile berat sekelas Mobile Legend, Free Fire, Genshin Impact dan PUBG.

Di segmen Unboxing saat ini, team SelularTV bakal membedah seluruh rangkaian yang terdapat di balik kotak penjualan dari series Tecno Pova 2, serta mencoba menggunakannya untuk bermain salah mulia mobile game berat yakni PUBG. Penasaran seperti apa performa gaming dari Tecno Pova 2 ini? Tepat saja, tonton video beserta ini.