Jakarta, Selular. ID – Usai diperkenalkan secara global pada Maret 2021, akhirnya BlackShark 4 secara resmi mendarat di Nusantara pada Juli 2021 secara membawa Qualcomm Snapdragon 870 yang siap dengan 5G dan memberikan fitur Kryo 585 CPU 3. dua GHz + Adreno 650 GPU, sampai dengan 12GB of LPDDR5 ram, serta menggunakan penyimpanan UFS3. satu sebesar 256GB, membuat Black Shark 4 mampu mengatasi game-game yang membutuhkan prestasi paling kuat di pasaran sekarang.

Segenap proses dan kekuatan render grafisnya bisa sia-sia minus layar yang bagus untuk memperlihatkan seluruh aksi serta layar AMOLED 6. 67” 20: 9 tidak menyebalkan pada hal ini. Layarnya mampu mengikuti semua gerak laku dan memberikan warna dengan luar biasa dan bertentangan supaya dapat mempermudah tahu aksi dari tiap pergerakan musuh.

Speaker stereo simetris DTS depan, memberikan pengguna keunggulan dengan memproyeksikan suara dengan seimbang dan dapat menolong anda untuk menunjukkan pedoman suara di dalam game dengan tepat.

Perangkat keras teratas hanya bagus jika perangkat lunaknya mendukung itu, dan pola suara Black Shark 4 anda telah diset oleh para pemimpin ahli di industri audio. Sebagai tambahan, jack headphone 3, 5mm memberikan anda tambahan pilihan konektivitas yang dilewatkan sebab banyak top-end smartphone di pasaran.

Kala ini, team SelularTV memeriksa menyiksa smartphone gaming BlackShark 4 dengan beberapa game mobile berat. Penasaran seolah-olah apa performa gaming dengan dihasilkannya? Langsung saja, tonton video gaming test berikut ini.