Jakarta, Selular. ID – Kabar mengenai perhelatan Samsung Galaxy Unpacked yang bakal dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang nampaknya sudah tak begitu asing lagi merebak. Pasalnya, gonjang-ganjing terkait kabar ini sudah berhembus selama beberapa bulan terakhir. Lalu sekarang, beredar bocoran teaser video yang mengungkap informasi terkait acara tahunan Samsung tersebut, yaitu berupa tag line dan jadwal so pasti.

Selain itu, ditunjukkan pula siluet ponsel lipat yang terbuka, mengonfirmasi bahwa perusahaan benar mau mengumumkan perangkat lipat baru di acara tersebut. Seperti yang sudah diprediksikan sebab banyak pembocor belakangan ini, yaitu mensinyalir bahwa hp lipat besutan Samsung yakni Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 akan diperkenalkan di acara Unpacked 2021 itu.

Detail Galaxy Z Fold 3 serta Galaxy Z Flip 3 juga sempat bocor beberapa kali sebelumnya. Z Fold 3 akan diluncurkan mula-mula kali di AS & Inggris yang kemungkinan hendak mulai dijual pada 27 Agustus 2021. Sebuah laporan baru-baru ini pun meminta bahwa Samsung akan mengeluarkan perangkat lipat barunya dalam India pada bulan September mendatang.

Render desain Galaxy Z Flip 3 juga ikutan berburai. Satu diantara perubahan terbesarnya ialah dimasukkannya tampilan luar dengan lebih besar. Ponsel lipat clamshell ini akan memiliki fitur punch-hole cutout serta hadir dalam jalur warna dual-tone.

Mengucapkan juga: Daftar 15 Smartphone yang Meluncur di Nusantara Juni 2021

Masih menyoal bocoran teaser acara Galaxy Unpacked 2021, tag line dari agenda ini bertuliskan “Bersiaplah untuk Diungkap”. Samsung akan menyelenggarakan acara tersebut pada memukul 14: 00 GMT/ 10: 00 EST/ 19: 30 IST. Seperti yang dihimpun melalui MySmartPrice .

Dua produk lain yang diprediksi akan dirilis pada kesibukan tersebut adalah seri Galaxy Watch 4 dan Galaxy Buds 2. Samsung diperkirakan akan mengumumkan dua jam tangan pintar baru yang disebut Watch 4 serta Watch 4 Classic. Manusia besar teknologi Korea Selatan tersebut juga dikatakan bakal melakukan debut untuk Galaxy Buds 2 baru di kesibukan Unpacked 2021.

Tonton juga video dalam bawah ini: