Jakarta, Selular. ID – Pengkhususan dan desain Realme Pad telah diinformasikan secara bertambah rinci dalam bocoran Terbaru. Render yang dibagikan sebab keterangan rahasia menunjukkan kalau Realme Pad akan sampai menggunakan konstruksi aluminium.

Render dari Realme Pad telah dibagikan sebab keterangan rahasia Steve Hemmerstoffer (@onleaks) bekerjasama dengan MySmartPrice, dalam render itu membuktikan bahwa tablet Realme yang akan datang akan ditawarkan dalam pilihan warna Emas dan Abu-abu.

Tablet ini terlihat menampilkan sentuhan dua warna di bagian belakang, dengan aksen garis lurus yang menembus modul kamera tunggalnya. Bagian depan tablet memiliki bezel yang cukup nyata dengan kamera selfie pada tepi atas (saat dipegang secara horizontal). Laporan itu mengatakan bahwa tablet yang akan datang dapat menampilkan layar 10, 4 inci.

Baca Serupa: Besok, Pengisian Daya Nirkabel Magnetic Realme Siap Diperkenalkan

Render Realme Pad menampilkan tombol gaya dan dua speaker di satu sisi dan besar speaker lagi, port USB Type-C, serta tempat stylus di sisi lain era dipegang secara vertikal. Tersedia juga pengatur volume dan baki SIM.

Realme Pad juga dilengkapi dengan empat speaker, BINGKAI 6GB dan ruang penyimpanan 64GB yang dapat ditambah via microSD. Tablet Realme ini juga dikabarkan hendak berbekal baterai berkapasitas tujuh. 100mAh dan kamera belakang 8MP, mendampingi logo merek realme yang tersemat dalam sudut bawah.

Baru-baru ini, Realme Pad terlihat dalam daftar IMDA, yang menunjukkan bahwa tablet yang akan segera diluncurkan akan datang dengan nomor model RMP2102. Sumber asing menyebutkan Realme Pad diperkirakan akan diluncurkan pada Q3 tahun 2021 ini.