Jakarta, Selular. ID – Asus dikabarkan tengah bersiap merilis perangkat gaming andalannya, ROG Phone 3. Pasalnya, berputar spek yang diduga milik ponsel gaming Asus dalam daftar Geekbench.

Asus ROG Phone 3

Menurut masukan dari Gizmochina (20/5), daftar itu mengungkapkan skor dari handset dengan tidak dikenal berbekal nomor gaya I003DD, yang sangat mirip dengan ROG Phone 2 ‘s I001D.

Dengan demikian, ada kemungkinan bahwa skor Geekbench itu merupakan milik ROG Phone 3. Spesifikasi lain yang telah tersibak diantaranya, Qualcomm Snapdragon 865 SoC, Android 10 OS dan 8GB RAM. Unggulan Asus mencetak 902 poin dalam uji inti sendiri dan 3. 074 poin pada uji multi-inti.

Mengaji juga:   Pasca Lebaran, Asus Keluarkan 3 Laptop ROG Perdana

Sementara tersebut, spek dari penerus ROG Phone 2 juga muncul dalam jadwal WiFi Alliance. Daftar memuat bahwa perangkat ini memiliki chipset Qualcomm QCA6390, Wi-Fi dual-band 2×2 a/b/g/n/ac/kapak, Wi-Fi Direct, dan dukungan Miracast juga.

Menariknya, Smartphone yang terlihat dalam daftar tersebut juga membawa nomor model yang serupa, yakni I003DD. Sehingga, semakin menguatkan bahwa Asus ROG Phone 3 memang akan segera dirilis.

Kendati begitu, sejauh ini, Asus belum mengungkapkan rincian formal mengenai entri andalannya yang akan datang. Namun, mengacu pada peluncuran ROG Phone 2, maka pengganti abu bakar diperkirakan tiba di paruh kedua tahun 2020 ini.