Jakarta, Selular. ID –  Sony baru-baru ini merilis smartphone Xperia III series. Tak berselang lama, dikabarkan bahwa Sony tengah mempersiapkan seri ponsel pintar asing yang rumornya bakal dijual dengan harga lebih terjangkau.

Menurut beberapa pihak, jalan Sony memperkenalkan smartphone andalannya di awal tahun tersebut cukup mengejutkan. Karena biasanya Sony merilis seri flagship pada musim gugur.

Itu berspekulasi bahwa Sony mengambil langkah ini karena mempersiapkan waktu untuk meluncurkan suatu smartphone dengan embel-embel “ua” pada namanya.

Handset Sony terakhir yang menggunakan tajuk “Ua” adalah Xperia XA2 Ua yang meluncur di tahun 2018, Smartphone itu menampilkan layar lebih gede, penyimpanan luas, dan baterai dengan kapasitas batera, yang besar.

Sayangnya belum ada informasi lain lagi melanda smartphone misterius yang sedang disiapkan oleh Sony.

Sebelumnya Sony merilis Xperia 1 III menampilkan layar AMOLED 6, 5 inci secara resolusi 4K (1644 x 3840) dan rasio arah 21: 9 yang luhur dan tipis. Didukung oleh Snapdragon 888 SoC, BINGKAI 12GB dan memori penyimpanan berkapasitas 256GB.

Selain tersebut mereka juga merilis Xperia 5 III yang mengusung layar 6, 1 inci dengan resolusi Full HD + dan ditenagai sebab chipset Qualcomm Snapdragon 888. Didukung juga dengan BINGKAI 8GB LPDDR4 dan sejarah penyimpanan 256GB.