Jakarta, Selular. ID – Sebelumnya Sony mengungkapkan spesifikasi Playstation 5.
Dan di tengah pandemi, Sony menegaskan bahwa set ini akan tetap dirilis pada musim liburan.

Perusahan tampaknya tetap mengupayakan peluncuran set pada tahun ini.

Dalam laporannya, seperti dikutip The Verge, peluncuran Playstation 5 tentu dilakukan, meskipun situasi kurang menjunjung.

Seperti karyawan yang bekerja dari rumah dan pemisahan perjalanan internasional. Faktor itu sudah menghadirkan beberapa tantangan terkait secara bagian dari proses pengujian dan kualifikasi jalur produksi.

Pengembangan sedang mengalami kemajuan dengan peluncuran konsol yang dijadwalkan untuk musim liburan 2020.

Mengenai spesifikasi, Playstation 5 muncul dengan dilengkapi GPU costum lantaran AMD, yakni Zen 2 disertai RDNA yang berkemampuan hingga 10, 28 teraflops. Masih spesifikasi pokok, CPU dari konsol gaming tersebut tersusun atas 8 core dengan clock 3, 5GHz.

Playstation 5 juga memiliki BINGKAI GDDR6 sebesar 16GB dan SSD 825GB. Dengan SSD tadi, Sony menjanjikan waktu pemuatan game play yang super cepat.

Baca Juga: Sony Ungkap Perincian Resmi Playstation 5

Lebih lanjut, dalam presentasinya, tampak Sony sangat mengungguli kinerja SSD dari perangkat tersebut. Hal ini diperkuat oleh pendapat developer gamer yang mengatakan bahwa Sony tetap mengembangkan teknologi SSD dengan bandwidth lebar dan kecepatan ‘membaca’ mulia.

Bahkan, pemilik Playstation itu menetapkan standar SSD sendiri. Antara lain, harus mampu membaca data sebesar 2 GB di waktu 0. 27 detik saja.

Mengenai harga, informasi sebelumnya menyebutkan perangkat PS 5  bisa saja dijual lebih mulia dari pendahulunya, yaitu  dikisaran Rp4 jutaan. Sony diprediksi akan menjual konsol gaming diharga USD 450 atau sekitar Rp6, 1 jutaan. Bahkan, ada kemungkinan harga berniaga bisa lebih tinggi, yaitu mencapai Rp 6, 8 juta zaman penjualan perdananya.

Info selanjutnya Slot Online