Jakarta, Selular. ID – Di era normal baru era ini, kebutuhan akan smartphone dengan bisa melalukan segala hal tetapi memiliki baterai yang tahan periode menjadi suatu kebutuhan. Walaupun kaum pekerja sudah dapat bekerja pada kantor dengan peraturan kesehatan yang ketat, namun masih ada pekerja yang masih melakukan aktivitas kerjanya di rumah.

Tidak hanya pekerja, pelajar saat ini juga dituntut untuk tetap menelaah walaupun sedang di rumah. Tahun ajaran baru memang sudah di mulai pada pertengahan bulan berarakan dan ada beberapa yang telah melalukan kegiatan belajar-mengajar di madrasah.

Namun pelajar di ratusan kabupaten yang masih berstatus zona kuning, oranye, dan merah, harus tetap mengikuti pembelajaran dengan online dari rumah. Agar menelaah online dan berdiskusi dengan jodoh menjadi lancar dan tidak tertunda hanya karena baterai smartphone bersih, smartphone berbaterai besar sangat tepat bagi mereka.

Beberapa hari yang lalu, Realme meluncurkan seri C15 sebagai smartphone yang membawa baterai mega 6000mah dan untuk pertama kalinya baterai sebesar itu dipasangkan dengan 18W Quick Charge.

Baca serupa: Tengok Manfaat 18W Quick Charge di Realme C15

Biasanya, smartphone dengan baterai mulia yang dilengkapi dengan quick charge memiliki harga yang tinggi. Tapi hal tersebut tidak terjadi di realme C15 dimana versi sejarah paling kecilnya yaitu 3GB+64GB hanya memiliki label harga Rp1. 999. 000. Dengan harga tersebut, tentunya Realme C15 siap menjadi primadona baru dan menjadi pilihan utama di rentang harga Rp2 jutaan.

Realme seakan-seakan mendengar kebutuhan mereka dan langsung menjawabnya dengan meluncurkan realme C15 dengan kombinasi 6000mAh mega battery dengan tidak biasa di kelasnya. Realme C15 memiliki baterai besar 6000mAh dimana pengguna dapat menggunakannya tanpa henti, kapan pun mereka bersetuju dan apa pun aktivitas mereka. Menurut Realme, Realme C15 dapat dipakai selama kurang lebih 2 hari tanpa harus di charge.

Melalui Realme C15, realme ingin memberikan pengguna piawai lebih maksimal dalam menikmati smartphone mereka tanpa perlu takut kehabisan baterai.

Realme C15 dilengkapi dengan 18W Quick Charge yang pertama kali di negeri pada smartphone dengan baterai mulia di segmen entry-level. Adanya 18W Quick Charge ini akan menyampaikan dukungan pengisian daya cepat buat memangkas waktu pengisian baterai smartphone sehingga pengguna dengan mobilitas yang jarang menemui colokan. 18W Quick Charge pada realme C15 bisa mengisi baterai hingga 25% di dalam waktu 30 menit.

Jadi primadona baru, Realme C15 juga menjadi smartphone realme C-series pertama yang membawa konfigurasi Ultra-Wide Quad Camera yang sanggup menangkap foto dengan bidang pandang yang luas. Hadir pula Nightscape Jalan yang sanggup membuat foto malam hari pengguna menjadi lebih cerah.

Berkat segala nama di segmennya, realme C15 sudah terjual 5. 000 unit semenjak diluncurkan Tertarik memiliki smartphone itu namun ketinggalan flash sale nya kemarin? Tenang aja, realme C15 akan segera hadir di realme Authorized Offline Store di semesta Indonesia pada 1 Agustus. Sedia dalam dua pilihan warna Marine Blue & Seagull Silver, realme C15 bisa didapatkan dengan tiba dari Rp1. 999. 000.