Jakarta, Selular. ID – Apple dikabarkan akan merilis iPhone 12 tahun ini. Dikabarkan, iPhone 12 meluncur pada November 2020.

Mendekati waktu peluncurannya informasi mengenai spesifikasi iPhone 12 terus bermunculan. Sebelumnya, Apple dikabarkan bakal mengemas iPhone 12 secara layar Pro-Motion 120Hz.

Hal ini dilaporkan dari Max Weinbach melalui video lewat channel YouTube EverythingApplePro-nya. Max mengklaim kalau iPhone 12 tahun ini benar dapat menampilkan layar ProMotion 120Hz.

Kabar terbaru dilaporkan Giz China  mengenai spesifikasi terbaru iPhone 12,
kabar terkini adalah tentang teknologi sidik jari yang akan diusung Apple ke dalam iPhone 12.

Disebutkan Apple sudah lama memajukan teknologi sensor sidik jari dalam layar untuk iPhone 12. Kabarnya, Apple telah mengembangkan fitur itu selama enam tahun terakhir tersebut.

laporan itu selalu mengklaim teknologi sensor sidik jari di layar milik Apple tersebut akan berbeda dari teknologi sebentuk di Android. Namun belum dijelaskan secara rinci teknologi sensor sidik jari yang akan diusung.

Informasi lainnya. Apple mengundang tiga pemasok untuk modul kamera iPhone 12 dan 12 Memihak 5G. Apple berencana untuk berbagi pesanan modul kamera untuk iPhone 12 dan iPhone 12 Pro di antara tiga perusahaan.

LG, dikenal memasok panel OLED iPhone melalui anak kongsi LG Display, dilaporkan telah menyimpan pesanan modul kamera iPhone buat satu tahun lagi melalui budak perusahaan LG Innotek.

Baca Juga: iPhone 12 Diprediksi Bawa Layar Pro-Motion 120Hz

Pabrikan Korea Selatan tersebut akan bertanggung jawab memasok modul kamera untuk iPhone 12 Pro 6, 1 inci dan enam, 7 inci iPhone 12 Pro Max. Ponsel cerdas ini diharapkan menawarkan sistem tiga kamera dengan diperbarui yang dipasangkan dengan LiDAR Scanner baru.

Tatkala Sharp dan O-film Tech ialah dua perusahaan lain yang bersiap mengirimkan modul kamera untuk cahaya iPhone 12. Pemasok ini bakal fokus pada iPhone 12 5, 4 inci yang lebih gampang dan iPhone 12 Max 6, 1 inci.