Jakarta, Selular. ID – Kebutuhan bermain game pada perangkat mobile seperti smartphone telah menjadi kebutuhan harian. Bukan hanya bagi pengguna smartphone garib, pengguna entry levelpun membutuhkan set yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Advan G5 menjadi salah satu smartphone entry kelas yang menawarkan spesifikasi smartphone untuk bisa digunakan oleh penggunanya bermain game.

Smartphone tersebut ditenagai prosesor ARM Cortex-A55 secara kecepatan 1. 6GHz + 1. 2GHz, RAM 4GB, ROM 32GB dan up to 128GB buat penggunaan penambahan memori.

Baterai besar berkapasitas 4. 000 mAH yang disematkan pada perangkat ini memungkinkan penggunanya untuk bermain game cukup lama.

Beberapa game mobile yang masyhur seperti Free Fire, Arena of Valor, Call of Duty serta PUBG pun dapat dimainkan dalam perangkat Advan G5.

Atas kemampuan Gamingnya, The 17th Selular Award 2020 mengapresiasi Advan G5 sebagai smartphone untuk gaming di kategori Best Gaming Smartphone harga Rp1 jutaan.

Menanggapi penghargaan yang diberikan Selular ini, CEO Advan, Chandra Tansri menyampaikan bahwa, G5 memungkinkan pengguna untuk menyelami asyiknya bermain secara intens berkah spesifikasinya yang mumpuni.

“Advan G5 tetap dibanderol secara harga yang terjangkau sebagaimana janji Advan memberikan yang terbaik untuk para konsumen kami, ” membuka Chandra.