Jakarta, Selular. ID – Siapa yang tak mengenal XBox. Konsol gaming pesaing PlayStation ini merupakan besutan Microsoft. Kabarnya, Microsoft berencana merilis lebih penuh konsol gaming ke depannya.

Perusahaan teknologi itu jantan bertaruh pada konsol gaming, walau sudah hadirnya Cloud Gaming. Pada sebuah wawancara, Phil Spencer, Besar Microsoft XBox mengatakan bahwa “investasi dalam Cloud Gaming tidak hendak membiarkan konsol mati. Kami merencanakan lebih banyak perangkat konsol. ”

Dengan kata lain, XBox Series X/S bukanlah konsol gaming terakhir yang bakal dirilis Microsoft. Namun, sejauh ini masih belum ada informasi apapun.

Baca juga:   Microsoft Gandeng OpenAI Untuk Melisensikan GPT-3 Secara Eksklusif

Microsoft masih enggan berbagi lebih sendat mengenai perangkat apa yang hendak dirilisnya. Perusahaan hanya menuturkan bahwa saat ini industri mengalami modifikasi yang luar biasa, dengan adanya kemunculan Cloud Gaming.

Dikatakan, Microsoft juga akan menyediakan konten Game Pass yang bertambah baik, sebagai salah satu investasi di masa mendatang.

“Kami sadar bahwa pentingnya Game Pass semakin meningkat, dan investasi masa depan di bidang itu tidak akan berkurang. Microsoft pula akan menyediakan konten Game Pass yang lebih banyak dan lebih baik. ” ujar Spencer.