Jakarta, Selular. ID — Sayurbox mengumumkan peluncuran tiga fitur baru, yakni tukar di tempat, Sayurtunai; sifat pengiriman instan yang dedikatif, Sayurkilat; serta fitur kalender loyalitas terintegrasi pertamanya, Sayurpoin. Tiga fitur baru sudah tersedia di seluruh daerah Jabodetabek, Surabaya, dan Bali.

Untuk perdana kalinya di Indonesia, Sayurtunai memungkinkan Sayurbox menciptakan kemahiran belanja langsung di pendahuluan pintu rumah konsumen. Saat ini mereka dapat memilih sifat bayar di tempat jadi metode pembayaran, membuka boks serta memeriksa barang pesanan ketika mereka terima, serta hanya membayar yang mereka inginkan. Dapat dipastikan, mereka tidak perlu membayar belanjaan yang tidak sesuai dengan ekspektasi mereka.

Sayurkilat memungkinkan Sayurbox menawarkan kecepatan pengiriman kilat kepada konsumen di perkotaan yang tak sabar untuk segera memasak bahan makanan mereka. Pengemudi akan tiba paling lekas dalam waktu dua jam setelah melakukan pemesanan. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat menemukan produk yang bahkan lebih segar sedang seperti hasil tangkapan ikan, kerang tiram, daging mentah segar, susu murni, dan masih banyak lagi dengan eksklusif melalui fitur transmisi instan yang melayani provinsi Jabodetabek ini.

Terakhir, ada Sayurpoin , program pengorbanan terintegrasi yang kemudian bisa ditukarkan dengan voucer, Sayurmerch (merchandise) edisi terbatas, dan produk edisi khusus.

Sayurbox Co-Founder and Chief Executive Officer, Amanda Susanti mengatakan, “Sebagai pemrakarsa e-niaga produk segar dalam Indonesia, kami berkomitmen buat memimpin, berinovasi, dan meningkatkan standar dengan meluncurkan Sayurtunai, Sayurkilat, dan Sayurpoin. Kini, konsumen dapat menikmati pengalaman belanja langsung di depan pintu rumah melalui pengiriman ekspres yang dapat diandalkan, memberikan mereka lebih banyak manfaat di setiap pesanan yang mereka lakukan dengan terus menopang mata pencaharian petani. ”