Jakarta, Selular. ID – Bersamaan dengan penggarapan seimbang Tab S7 Lite dengan merupakan penerus dari Galaxy Tab S6 Lite, Samsung saat ini juga dikabarkan tengah sibuk dengan anju peluncuran smartphone Galaxy S-series Fan Edition (FE), dengan merupakan versi lebih lembut dari model andalannya, serta bakal hadir dalam bermacam-macam pilihan warna.

Jelang peluncurannya, Galaxy Tab S7 FE telah mengunjungi situs Konsol Google Play. Daftar tersebut memaparkan pengkhususan utama dan detail bentuk dari tablet Samsung yang akan datang ini.

Dikatakan bahwa gentel anyar tersebut akan diluncurkan dalam varian Wi-Fi pengampu dan model yang pas dengan jaringan 5G. Kedua perangkat memiliki nomor arketipe SM-T737 dan SM-736B, beserta telah mengunjungi situs web sertifikasi Bluetooth SIG sebelumnya.

Sesuai jadwal Konsol Google Play, Galaxy Tab S7 FE bakal hadir dengan bezel perkiraan tebal di sekitar adang-adang. Layarnya memiliki resolusi 1600 x 2560 dan kerapatan layar 340. Menariknya sedang, tablet ini dikabarkan bakal memiliki dukungan untuk S Pen serta bakal menjadikan daya dari Qualcomm Snapdragon SM7225, yang merupakan bagian model untuk SoC Snapdragon 750G.

Baca juga: Rumor: Samsung Bersiap Ganti Android dengan OS Baru

Samsung Galaxy Tab S7 FE juga dikatakan bakal hadir dengan GPU Adreno 619 dan RAM 4GB, serta akan melayani Android 11 di asing kotak. Masih banyak bocoran spesifikasi dari tablet desain Samsung terbaru ini dengan tersembunyi. Jadi, tetap memantau saja terkait hal ini.

Dalam berita terkait, Samsung disinyalir bahan menggelar acara besar dalam 19 Agustus mendatang jawab mengumumkan tiga perangkat pertama nya yakni Galaxy S21 FE, Galaxy Z Fold 3, dan Galaxy Z Flip 3. Untuk Galaxy Tab S7 FE 5G sendiri, kemungkinan ini bahan diluncurkan secara eksklusif bertambah awal dari event luhur tersebut, yakni diperkirakan dalam bulan Juni 2021, serupa yang telah dirumorkan sebelumnya.