Jakarta, Selular. ID – Samsung sepertinya terus meningkatkan kualitas kamera smartphone-nya, & tweet dari keterangan rahasia sebelumnya mengatakan Olympus telah mendekati Samsung untuk persekutuan. Dan pembicaraan berjalan sesuai rencana. Kemitraan tersebut dapat berujung pada Olympus dengan memproduksi modul kamera buat Galaxy S22, yang kemungkinan akan memasuki pasar di dalam kuartal pertama 2022.

Terbaru, LetsGoDigital sudah mengungkapkan konsep render sebab smartphone andalan Samsung Galaxy S22 yang akan pegari, yang dibuat oleh Technizo Concept. Khususnya, render itu didasarkan pada rumor bahwa Olympus dan Samsung bermitra untuk performa kamera.

Disebutkan, sensor tustel utama Galaxy S22 menyentuh 200 megapiksel, yang lebih besar pada modul persegi panjang yang ditempatkan di sudut kiri atas. Ada beberapa sensor lain dengan berada di bawah pengawasan utama.

Lensa yang lebih besar sanggup secara drastis meningkatkan karakter foto karena dapat menangkap lebih banyak cahaya. Baru-baru ini, Samsung juga sempat menyampaikan kabar sedang mengembangkan sensor gambar 200 megapiksel sebagai penerus dari sensor 108 megapiksel yang terdapat di Galaxy S21 Ua.

Baca Juga: Olympus Garap Kamera Samsung Galaxy S22

Diyakini bahwa Samsung Galaxy Z Fold 3, smartphone ganda perusahaan yang akan hadir dijadwalkan diluncurkan pada Juli atau Agustus tahun itu, bisa menjadi perangkat mula-mula yang menampilkan modul kamera yang dirancang di kolong kemitraan Samsung dan Olympus.

Sementara rumor dan laporan tentang kemitraan ini dengan Samsung & Olympus terus muncul secara online, kedua perusahaan itu belum mengonfirmasi hal tersebut. Spekulasi menyeruak bahwa kongsi akan mengumumkan ini di acara ‘Galaxy Unpacked’ yang dijadwalkan pada 28 April mendatang.