Jakarta, Selular. ID – Lini seri A Samsung menjadi perangkat yang hampir tidak pernah absen meluncur. Informasi terbaru mengungkap vendor smartphone itu tengah menyiapkan Galaxy A72 dengan susunan 5 kamera pertamanya.

Perangkat ini disebut siap menyelenggarakan debut 5 kamera pertama Samsung pada 2021 nanti. Pengaturan lima kamera yang akan disertakan secara Galaxy A72 tampaknya cukup mengesankan.

Itu tersusun pada 64MP kamera utama, 12MP lensa sudut lebar, 8MP lensa telefoto dengan kemampuan zoom 3x, 5MP lensa makro dan sebuah pengawasan kedalaman. Dibandingkan dengan Galaxy A71, Galaxy A72 membawa sensor anyar, yakni kamera zoom optik 3x dari seri Galaxy S20, seperti dikutip dari Gizmochina, Jumat (25/9).

Baca juga:   Samsung Galaxy S20 FE Formal Dirilis, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Sehingga, smartphone yang akan datang ini diklaim menjadi perangkat Galaxy kelas membuang pertama yang hadir dengan tustel tersebut. Lebih lanjut, laporan serupa mengungkap perangkat akan membawa tustel depan sebesar 32 Megapiksel.

Meski seluruh sensor tustel sudah terungkap, informasi mengenai pengkhususan lain masih tersembunyi. Diharapkan, Galaxy A72 tetap membawa chipset Snapdragon milik Qualcomm yang disertai dukungan konektivitas 5G.