Jakarta, Selular. ID – Tahun ini, Samsung telah meluncurkan beberapa hp cerdas seri A dengan diantaranya meliputi Galaxy A52 dan A72. Kemudian saat ini, perusahaan tengah menggarap smartphone Galaxy A-series dengan memiliki konektivitas 5G, yakni Samsung Galaxy A22 5G.

Baru-baru tersebut, Galaxy A22 5G telah muncul di platform benchmarking Geekbench, serta berhasil menyabet sertifikasi Wi-Fi Alliance. Sementara itu, laporan terbaru yang dilansir melalui MySmartPrice, di dalam Rabu (5/5/2021), melaporkan kalau perangkat ini telah terpampang di situs web sertifikasi TUV SUD.

Situs web tersebut mengungkapkan nomor model perangkat & kecepatan pengisian baterainya. Sebati daftar, ponsel ini memiliki nomor model SM-A226B / DS. Kabarnya, gawai itu bakal hadir dengan sokongan pengisian cepat 15W pada luar kotak.

Baca selalu: Samsung Galaxy A22 5G Kantongi Sertifikasi Wi-Fi Alliance

Sebelumnya, pola render gambar ponsel tahu bocor secara online. Tulisan tersebut mengungkapkan beberapa spesifikasi utama Galaxy A22 5G. Ponsel anyar buatan Samsung itu dikatakan bakal mengusung layar takik Infinity-V enam, 5 inci dan penggolongan tiga kamera di periode belakang. Rumor lain juga menyebutkan bahwa ponsel itu akan hadir dengan tustel utama 48MP.

Daftar Geekbench juga melahirkan beberapa detail unit kinerja dari perangkat tersebut. Dikatakan bahwa Galaxy A22 5G akan menarik daya sebab MediaTek Dimensity 700 SoC, serta mengemas 6GB BINGKAI dengan menjalankan Android 11 di luar kotak.

Samsung kemungkinan akan meluncurkan smartphone 5G dalam Asia Tenggara, Eropa, Korea Selatan, dan pasar India. Terakhir, ponsel ini disinyalir akan tersedia dalam 4 pilihan warna yakni Suram, Putih, Hijau Muda, & Violet.

Tonton juga video di lembah ini: