Jakarta, Selular. ID – Laksana diketahui pada Mei lalu Samsung telah merilis Galaxy A11, informasi terbaru Samsung disebut-sebut sedang merancang penerusnya yakni A12. Galaxy A11 memiliki nomor model SM-A115F & menurut laporan, Galaxy A12 memiliki nomor model SM-A125F.

Dilaporkan GSM Arena, tampilan Samsung Galaxy A12 tidak akan bertentangan jauh dengan pendahulunya. Galaxy A12 mengusung layar LCD dan tiga kamera belakang dengan konfigurasi tustel utama 13 MP, ultrawide 5 MP, dan sensor bokeh 2 MP.

Samsung Galaxy A12 disebut akan hadir dengan dua pilihan memori internal, 32GB dan 64GB. Fitur pemindai sidik jari kemungkinan akan berada dalam bagian belakang perangkat.

Selain tersebut, pemindai sidik jari alias fingerprint masih akan berada di bagian belakang ponsel. Untuk kapasitas baterai, A12 akan didukung dengan baterai 4. 000 mAh.

Jika dilihat dari pendahulunya, Samsung Galaxy A12 akan tersedia di balutan warna sederhana, mulai dari hitam, merah, putih, dan menak. Sejauh ini belum ada rincian lain mengenai smartphone tersebut.

Namun, informasinya diprediksi bakal semakin banyak muncul mendekati keadaan peluncurannya. Ponsel terbaru Samsung itu diprediksi meluncur sebelum tutup tarikh 2020.