Jakarta, Selular. ID – Sudah menjadi tren dalam industri seluler, produsen mengumumkan ponsel edisi khusus. Ponsel edisi khusus ini kadang-kadang terinspirasi oleh budaya pop (film, anime, atau kepribadian buku komik), atau kemitraan dengan merek lain. Redmi telah memutuskan untuk mendatangkan semuanya ke level asing dengan Redmi K40 Game Enhanced Edition Edisi Khusus Bruce Lee.

Seperti dilaporkan Gizmochina, smartphone gaming Bruce Lee corak khusus ini sebenarnya tahu diejek beberapa hari awut-awutan saat Redmi mengirimkan seruan untuk acara peluncurannya. Undangan tersebut termasuk nunchaku alias nunchucks yang merupakan senjata tarung favorit almarhum seniman bela diri.

Mengenai tampilan, Redmi K40 Game Enhanced Edition Bruce Lee Special Edition menghilangkan warna-warna kusam dari versi standar untuk hasil akhir dua warna kuning+ hitam yang terang. Penggemar Bruce Lee bakal mengenali warna-warna favorit sang aktor.

Mengaji Juga: Xiaomi Siapkan Redmi K40 Khusus Gamers

Ada garis hitam panjang di tengahnya secara tulisan “Bruce Lee King of Kung Fu”. Rangkanya juga hitam dan sejenis juga kancing bahunya. Pengguna akan menemukan tombol power kuning dan aksen dalam sakelar untuk bincul bahu berwarna kuning.
Redmi K40 Game Enhanced Edition Bruce Lee Special Edition tidak hanya datang dalam boks khusus tetapi juga memiliki aksesori khusus. Ada kotak bemper kuning, batu bata kuning, & kabel pengisi daya pelit disertakan.

Cahaya Bruce Lee Edisi Khusus, kabarnya akan dibandrol dengan harga berkisar ¥ 2799 (~ $432) Rp6. 2 jutaan, dan dilengkapi secara 12GB RAM dan 256GB penyimpanan. Smartphone edisi khusus ini akan tersedia pada 30 April, namun pihak perusahaan belum menginformasikan apakah edisi khusus Bruce Lee ini akan tersedia dalam pasar global termasuk Nusantara, dan sepertinya masih harus menunggu waktu peluncuran hp ini.