Jakarta, Selular. ID – Poco akhirnya membocorkan rencana selanjutnya secara mengisyaratkan perangkat baru dari lini seri F.

Anuj Sharma, Country Director POCO India, dan Manmohan, General Manager Poco India, mengonfirmasi (melalui Mukul Sharma) dalam sesi AMA (ASK ME ANYTHING) terbaru bahwa mereka cukup mengerjakan seri POCO F sekarang.

Setelah ini, orang akan berharap bahwa peluncuran POCO berikutnya adalah perangkat seri F. Sayangnya, Poco tidak mengatakan apa-apa tentang peluncuran perangkat baru itu.

Melansir dari Gizmochina, Minggu (22/11), perangkat selanjutnya peluang penerus dari Poco F1 Pro. Seperti yang diketahui, Anuj mengutarakan Poco F2 Pro sendiri dikonfirmasi tak akan masuk India.

Baca juga:   Poco M3 Siap Rilis, Ini Tanggalnya

Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Indian Express bahwa Poco F2 Pro bukanlah penerus sejati Poco F1. Berkah itu, ada kemungkinan perangkat asing yang tengah dipersiapkan Poco.

Menyoal spesifikasi, perangkat itu diharapkan datang dengan performa dengan mumpuni. Pasalnya, Poco seri F sendiri cukup andal dalam perkara kinerja sebuah smartphone. Tak ayal, banyak penggemar yang menanti-nanti set tersebut.