Jakarta, Selular. ID – Kemitraan penting jangka panjang antara Vivo dan Zeiss berlanjut. Pengembangkan teknologi berbasis fotografi kamera smartphone profesional sejak X60 Series ini bertujuan menciptakan produk yang memiliki teknologi kamera premium dalam balutan desain dan performa gres.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengungkapkan “Kami langsung mendorong batasan dalam membawa teknologi optik kamera ahli kelas dunia kepada konsumen. Kami percaya bahwa inovasi pengembangan Imaging System jarang Vivo dan Zeiss menjelma salah satu bidang pertama untuk melayani basis konsumen kami yang luas mau gaya hidup yang baru dengan smartphone yang premium” tuturnya.

Inovasi dalam mengembangkan smartphone photography

Inovasi teknologi lensa tustel Zeiss menjanjikan peningkatan kejernihan dan ketajaman gambar pada perekaman video maupun warna foto. Keberadaan Zeiss Imaging System pada Vivo X60 Series dihadirkan untuk tetap meningkatkan pengalaman smartphone photography secara keseluruhan.

Imaging System Zeiss positif meningkatkan performa pengambilan gambar mulai dari kemampuan bentuk software di lensa tustel untuk kualitas gambar yang lebih tajam dan jelas. Gimbal Stabilization 2. 0 serta Extreme Night Vision 2. 0. adalah fitur yang mampu meningkatkan kemantapan ketika pengambilan gambar foto maupun video bahkan di dalam ruangan minim pencahayaan meskipun.

Strategi Partnership

Kemitraan ini bertujuan untuk bersama-sama mempromosikan, mendatangkan inovasi dan memajukan teknologi dalam smartphone photography. Wujud keseriusan ini terbukti dengan mendirikan Zeiss Imaging Lab, sebagai investasi dalam program R& D demi mendorong inovasi pada teknologi mobile imaging, dan membawa regenerasi dalam Imaging System dengan lebih modern di smartphone Vivo.

Zeiss sendiri adalah perusahaan gembung dalam di bidang optik dan memiliki pengalaman yang baik di bidangnya. Sedangkan Vivo handal dalam menggelar algoritma kamera dan merencanakan desain di dalam sebuah smartphone. Hasil dari perluasan kerja sama antara teknologi imaging system dan optics yang dihasilkan oleh Zeiss kemudian dikombinasikan dengan kekuatan Vivo untuk menghasilkan kamera yang terintegrasi satu sebanding lain, sehingga memberikan pengalaman fotografi smartphone konsumennya ke tingkat profesional.

Seri flagship berikutnya

Di awal September secara resmi memperkenalkan Vivo X70 Series secara global di China yang juga menyematkan bentuk imaging pembaharuhan dengan Zeiss, dengan peluncuran ini menandakan bahwa kolaborasi Vivo serta Zeiss terus berlanjut.

Kemudian, apakah Nusantara akan siap menghadirkan persekutuan baru antara Vivo dan Zeiss untuk Vivo X70 Series? Kita tunggu selalu pengumuman selanjutnya.