Jakarta, Selular. ID – Nokia 3. 4 dilaporkan siap meluncur. Sejumlah spesifikasi mencuat di internet.

Kira-kira gambar menunjukan desain yang diprediksi mirip dengan Nokia 3. 4. Tercatat bahwa tombol volume tak sejajar. Hal ini lantaran, benjol Asisten Google khusus akan menjelma salah satu tombol di perangkat.

Bagian yang lebih terlihat nyata adalah desain bagian belakang, secara modul kamera melingkar yang berkesan, mirip dengan Nokia C5 Endi terbaru.

Meski sejenis, perangkat diharapkan membawa kamera selfie 8MP. Layar itu diduga mau menjadi unit 6, 5 inci, 19: 9, HD+, seperti dilaporkan GSMArena, Sabtu (30/8).

Baca juga:   Nokia 5. 3 Raih Best Build Quality Smartphone di Selular Award 2020

Kamera melingkar di dalam bodi belakang diprediksi membawa susunan 13MP + 2MP + 5MP. Sumber juga mengklaim Nokia 3. 4 akan memiliki baterai 4. 000 mAh, dengan pengisian 10W, melalui port microUSB dan jack audio 3. 5mm.

Selain itu, menurut beberapa sumber, Nokia 3. 4 akan mengandakan chipset Snapdragon “Bengal”, bersama secara RAM 3GB. Nama kode tersebut dikaitkan dengan Snapdragon 662 atau Snapdragon 460. Kedua chip dekat identik, berbeda terutama dalam kecepatan jam.

Sayangnya, sekitar ini spesifikasi di atas masih belum bisa dipastikan. Namun, patuh laporan Nokia 3. 4 lekas meluncur pada 3 September tahun ini (2020). Kita tunggu saja.