Jakarta, Selular. ID – Setelah lulus sertifikasi TENAA dan SIRM Malaysia, Oppo Reno6 saat ini telah mengantongi sertifikasi National Broadcasting Telecommunications Commission (NBTC). Kabar ini semakin memperkuat rumor yang mengatakan kalau Oppo Reno6 segera rilis akhir bulan ini.

Lolos nya Oppo Reno6 di daftar NBTC dilansir melalui salah utama cuitan di laman Twitter milik leaker terkenal, yakni Abishek Yadav.

Sayangnya, daftar NBTC itu tak mengungkap spesifikasi istimewa dari smartphone anyar itu. Hanya saya, sertifikasi tersebut menegaskan bahwa nomor gaya CPH2247 adalah milik cara Pro, serta varian Cina dari ponsel pintar tersebut memiliki nomor model PEPM00.


Baca juga: Lolos TKDN, Oppo Reno6 Siap Mendarat di Indonesia?

Reno6 Pro diharapkan mengusung adang-adang melengkung AMOLED 6, 55 inci yang menawarkan pernyataan FHD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Diharapkan juga buat chipset dimensity 1200 mampu mengisi daya ponsel dengan RAM hingga 12 GB. Kemungkinan, series Oppo Reno6 Ini bakal menawarkan penyimpanan internal hingga 256 GB.

Spekulasi asing dari Reno6 Pro yakni siapa tahu handset ini hendak ditenagai oleh baterai 4. 500mAh yang mendukung pengisian cepat 65W.

Kamera nya pun jalan bakal memiliki kamera aliran sebesar 32MP dengan pengaturan kamera belakang memiliki kamera utama Sony IMX766 50 megapiksel, lensa uawide 16 megapiksel, lensa telefoto 13 megapiksel, dan kamera 2 megapiksel untuk efek kedalaman.