Jakarta, Selular. ID – Menjelang peluncurannya 12 Oktober mendatang, satu per mulia bocoran Oppo Reno4 F mulai terungkap. Kali ini perusahaan membagikan desain dan fitur dua kamera depan yang akan diusung.

Ditargetkan untuk kalangan muda, Oppo Reno4 F tampil dengan desain dinamis dan trendi. Beratnya hanya 164gram dengan ketebalan cuma 7, 48mm, dan tekstur Shiny Matte di panel belakang. Sesuai sebuah fashion statement untuk budak muda di Indonesia.

Desain ramping

Reno4 F dibuat dengan menggunakan mainboard yang dioptimalkan, baterai, dan bagian yang ditempatkan pada bodi yang sangat ramping. Dengan ketebalan cuma 7. 48mm dan berat 164g, Reno4 F cukup ramping untuk dengan mudah dimasukkan ke di saku tanpa menimbulkan efek membesar. Ketebalan Reno4 F mengalahkan Reno4 yang memiliki ketebalan 7. 7mm, 0. 22mm lebih tipis dibandingkan suksesornya.

Tekstur Shiny Matte

Reno4 F hadir dengan warna Shiny Matte, dimana pada penutup belakangnya dilapisi dengan lapisan anti sidik jari, menggunakan teknik lapisan optik perdana yang meningkatkan kedalaman lapisan daripada 250 nanometer menjadi 400 nanometer. Lapisan ini jika terkena transmisi pantulan cahaya akan menghasilkan warna yang bervariasi saat ponsel digenggam pada sudut yang berbeda.

Ponsel yang lebih sedikit sering kali menghasilkan sudut dengan tajam pada tepian frame, yang dapat mengganggu kenyamanan saat digenggam. Untuk mengatasi hal ini, perancang OPPO menggunakan teknik desain dengan tepi membulat pada sudut 220°. Menghasilkan tepian perangkat dengan bentuk sisi yang tipis sekaligus menunjukkan kenyamanan digengam dengan satu lengah.

Dual Punch-Hole Super AMOLED Display

Reno4 F dilengkapi dengan Dual Punch-Hole Display dengan ukuran diagonal 16, 34cm. Layar ini menampilkan diameter kamera unik yang tampil lebih kecil, hanya 3, 7mm. Mini Dual Punch-Holes dengan diameter yang lebih mungil berarti dapat lebih banyak menganjurkan luar layar yang lapang serta dapat menawarkan pengalaman menonton dengan lebih imersif.

Adang-adang FHD+ hadir dengan tipe Istimewa AMOLED, Reno4 F dapat men gambar yang lebih hidup secara piksel yang lebih terang serta lebih jelas bahkan di kolong sinar matahari langsung.

16MP Dual Front Depth Cameras

Pada bagian muka, Oppo membekali dua kamera sekali lalu. Berkat duet kamera 16MP Berperan Camera(F2. 4)1/3” Sensor ditemani 2MP Depth Camera(F2. 4)1/5” Sensor, pengguna akan bisa mendapatkan foto dan video selfie dengan lebih terang dan Bokeh.

Selain itu, aneka fitur yang diusung antara lain: Dual Lens Bokeh, AI Color Portrait, AI Istimewa Night Portrait, AI Beautification dua. 0, Air Gesture, Selfie Gesture, dan Ultra Steady Video.

48MP Wide Angle Quad Cam

Di panel belakang, terdapat empat kamera dengan disusun secara persegi. Mereka berisi dari kamera utama 48MP Main(F1. 8)1/2” Sensor dipadu 8MP Wide Angle(F2. 2)1/4” Sensor ditambah 2MP Mono(F2. 4) 1/5” Sensor beserta 2M Mono(F2. 4)1/5” Sensor.

Fitur utama kamera dapur di antaranya: AI Color Portrait, AI Night Flare Portrait, AI Super Clear Portrait, dan Super Steady Video. Tidak lupa, fitur edit video SOLOOP juga pasti hadir di Reno4 F.

Sementara ini, hanya perut informasi di atas yang disebar Oppo. Untuk mengetahui spesifikasi sempurna dan harga resminya, sepertinya kita harus menunggu 12 Oktober mendatang.   Untuk saat ini, dengan jalan apa desain dan setup kamera Oppo Reno4 F menurut kalian?