Jakarta, Selular. ID – Oppo segera mengumumkan sejumlah perangkat pertama pekan depan. Pada 19 Oktober, kongsi akan meluncurkan Smart TV.

Melalui bocoran di Weibo, pada hari itu perusahaan serupa akan memperkenalkan edisi spesial Find X2 hasil kolaborasi dengan game online League of Legends.

Game online multipemain League of Legends tengah menikmati penambahan peminat di Asia. Bulan itu LOL merayakan 11 tahun sejak pengumumannya dan Oppo memutuskan untuk memperingati hari jadi mereka secara smartphone dan smartwatch Find X2 yang dibuat khusus.

Laporan Weibo mengatakan versi individual akan memiliki cat khusus & tema eksklusif dan akan ada dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Ponsel itu memiliki logo Worlds 2020 di bagian belakang, nama kampanye pemasaran dari Kejuaraan Dunia Musim 2020, atau akhir dari musim esports LOL 2020, sebuah turnamen yang diadakan di Shanghai, Cina.

Sebab segi warna, ponsel memiliki isyarat kabut-hijau-biru di bagian belakang serta samping, dengan aksen emas di bagian atas, bawah, dan di sekitar kamera. Bagian belakang kemungkinan besar merupakan panel kaca umum.

Spesifikasi lainnya langgeng sama, yakni tiga kamera pada bagian belakang, Snapdragon 865 dalam bagian dalam, dan ColorOS tujuh untuk membuat pengalaman pengguna semulus yang ada di ponsel Oppo.

Tanggal 19 Oktober adalah tanggal di mana Oppo akan meluncurkan Smart TV pertamanya, sehingga kemungkinan kedua perangkat itu akan tampil di panggung yang sama. Dan kemungkinan Oppo Watch bertema LOL juga akan bersepakat dengan mereka.