Jakarta, Selular. ID – HMD Global memperbarui jajaran entry-level buat pasar AS melalui operator Cricket Wireless. Mereka adalah Nokia C5 Endi, C2 Tava dan Tennen yang hadir dengan Android 10, pengaturan tiga kamera dan harga yang terjangkau.

Nokia C2 Tava dan Tennen pada dasarnya adalah ponsel yang sama tetapi yang kedua akan dijual besar melalui pengecer, sementara Tava eksklusif untuk Cricket Wireless.

Nokia C5 Endi

Nokia C5 Endi menampilkan adang-adang HD+ 6, 5 inci secara notch model tetes air untuk kamera selfie 8MP. Bezel arah bawah cukup tebal dibandingkan ponsel kekinian.
Casingnya terbuat sejak polikarbonat dan ada tombol khusus Google Assistant di sisi kiri.

Di panel kecil ada kamera utama 13MP dengan dipasangkan dengan kamera ultawide 5MP dan sensor kedalaman 2MP beserta pemindai sidik jari.

Chipset MediaTek Helio P22 berharta di pusat inti yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan 64GB yang bisa diupgrade.

Baterai berkapasitas 4. 000mAh dan mendukung pengisian dengan kemajuan 10W.

Nokia C5 Endi tersedia dalam warna Midnight Blue dan dijual seharga $170 atau setara Rp2, 5 juta dan eksklusif untuk Cricket Wireless.

Nokia C2 Tava/Tennen

Nokia C2 Tava/Tennen hadir dengan layar HD+ 5, 45 inci dengan nalar aspek 18: 9 dan tustel selfie 5MP.

Dalam belakang, kamera utama 8MP bergandengan sensor kedalaman 2MP. Casingnya terbuat dari polycarbonate dan tombol Google Assistant lagi-lagi ditemukan di sepotong kiri.

Di lembah kerangka bersemayam chipset Helio A22 yang dipasangkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan 16/32GB yang bisa diperluas melalui slot microSD.
Baterai berkapasitas 3. 000mAh serta mendukung 10W top up.

C2 Tava tersedia seharga $110 atau setara Rp1, 6 juta dalam warna Biru, istimewa melalui Cricket Wireless.

Sementara Nokia C2 Tennen hendak dijual dengan harga $70 (~Rp1 juta) dan akan tersedia dalam banyak pengecer.