Jakarta, Selular. ID – HMD Global baru saja memperkenalkan dua hp Nokia terbaru secara global, & salah satunya dipastikan mendarat dalam Indonesia.

Nokia 125 dan Nokia 150 bukanlah smartphone, keduanya merupakan feature phone yang menawarkan fitur standar, disain ergonomis, dan baterai tahan lama.

Kedua ponsel menampilkan layar 2, 4 inci dengan harga terjangkau. Namun perusahaan belum menetapkan banderol resmi sampai saat tersebut.

Nokia 125 serta Nokia 150 menampilkan disain memanjang, menjadikan ukuran tombol lebih mulia, sehingga navigasi, melakukan panggilan, dan menulis pesan menjadi lebih gampang.

Dengan umur aki beberapa minggu dalam satu kali pengisian, para pengguna bisa memutar berbagai game klasik seperti Snake, atau menyalakan wireless FM radio untuk hiburan di ponsel ini.

Sedikit lebih garib, Nokia 150 dibekali pemutar MP3, dan sebuah kamera dengan flash untuk mengambil momen-momen penting.

Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global, menyampaikan, “Feature phone tetap menjadi pilihan populer bagi para konsumen dan pebisnis, kami tahu bahwa disain ergonomis merupakan hal penting bagi konsumen kami. Maka kami mengembangkan form factor terbaru untuk kategori ini, dengan disain yang memaksimalkan makna. Selain itu, kami juga memper layar 2, 4” pada hp yang memiliki harga paling terjangkau ini. ”

“Kedua ponsel menawarkan kemudahan serta kehandalan dengan menyertakan fitur multimedia di dalam Nokia 150 dan baterai dengan memungkinkan Anda ngobrol dari pagi hingga malam, sementara apabila di dalam kondisi stand-by dapat bertahan semasa beberapa minggu. ”

Nokia 150

Nokia 150 memungkinkan Anda menikmati lagu-lagu dari pemutar MP3 dengan daya penyimpan dapat diperbesar hingga 32GB. Abadikan setiap momen dengan tustel VGA dan flash lalu bagikan foto-foto ke teman Anda memakai Bluetooth.

Nokia 150 memungkinkan Anda memainkan game mulia seperti Snake dan game try-and buy lainnya yang. Seperti halnya Nokia 125, pengguna dapat memperhatikan radio FM tanpa headset. Selain itu, layar 2, 4” dan tombol ergonomis yang lebar meremehkan pengguna membuat panggilan dan mencatat pesan.

Dengan bagian luar yang terbuat dari bakal polikarbonat berkualitas tinggi dan kokoh, Nokia 150 tangguh untuk penerapan sehari-hari.

Hadir secara umur baterai yang memungkinkan Kamu ngobrol dari pagi sampai malam, dan dapat bertahan hingga berminggu-minggu dalam kondisi stand-by.

Nokia 150 akan tersedia di warna Red, Cyan dan Black, dan dikonfirmasi  segera hadir dalam pasar Indonesia.