Jakarta, Selular. ID – Selain meluncurkan Xbox Series X, Microsoft juga akan meluncurkan Xbox Series S. Perangkat ini akan menjelma versi yang lebih murah dari Seri X. Meskipun untuk masa ini, masih belum yakin barang apa perbedaan antara konsol tersebut.

Seri S hanya akan dijual seharga $ 299 atau sama Rp4, 4 juta. Ini menjadikan Seri S salah satu konsol gaming termurah perusahaan. Melansir dari Ubergizmo, Selasa (8/8), harga tersebut setara dengan harga dasar Xbox One S saat pertama kali diluncurkan, tetapi masih sedikit bertambah mahal daripada Xbox One S All-Digital Edition yang lebih gampang $ 50 (Rp739 ribu).

Langkah ini terbilang mengesankan, lantaran Microsoft telah berhasil menjaga harga pada Seri S. Real biasanya, konsol gaming generasi berikutnya akan lebih mahal dari perangkat pendahulu.

Baca juga:   XBox Series X Jadi Meluncur November Tahun Ini

Meski harga sudah sahih, spesifikasi Seri S masih belum terungkap. Sehingga tidak jelas memperlawankan spesifikasi konsol gaming diantara cahaya S dan X. Namun, Microsoft diharapkan secara resmi mengungkap bertambah detail dalam waktu dekat. Kita tunggu saja.