Jakarta, Selular. ID –  Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia umumnya sarat dengan upacara, perlombaan, dan bakti sosial. Namun, dikarenakan pandemi COVID-19, merayakan Hari Kemerdekaan Ke-75 MENODAI dengan menonton film dalam jati dapat menjadi pilihan untuk menyuburkan rasa nasionalisme dan tetap memelihara jarak aman.

Bersandarkan survei internal 3 Indonesia, trafik data ke aplikasi OTT kaya Video on Demand mengalami kemajuan terutama saat periode liburan.

Oleh karena itu, untuk mendukung kegiatan pelanggan merayakan hari kemerdekaan dengan menonton film dalam negeri, 3 Indonesia hadirkan promo layanan streaming video on demand KlikFilm bagi seluruh pelanggan.

Selama periode 8 Agustus hingga 4 September 2020, konsumen 3 yang melakukan aktivasi bagian 5GB+KlikFilm 7 hari seharga 29, 000 melalui bima+ ataupun *393*5# akan memiliki kesempatan untuk memperoleh hadiah berupa paket MovieMax Plus 10GB (sudah termasuk berlangganan KlikFilm 30 hari) dan pulsa 10, 000.

Melalui program ini, 3 berharap pelanggannya mampu memperingati hari nasional ini secara nyaman melalui kreasi hiburan unggul milik anak bangsa.

“Dalam merayakan perayaan HUT ke-75 RI, kami hadirkan promo servis streaming lewat KlikFilm. Sambil tentu menghimbau para pengguna 3 buat tetap mematuhi protokol kesehatan & keluar rumah hanya ketika betul-betul perlu, promo ini bisa dimanfaatkan pelanggan agar lebih mudah serta puas menonton film-film karya budak bangsa lewat layanan streaming sah selama di rumah aja, ” ujar Chief Commercial Officer Hutchison 3 Indonesia Dolly Susanto.

“Kami berharap kombinasi daripada program ini serta dukungan jaringan luas dan kuat 4. 5G Pro kami yang kini telah tersedia di lebih dari 34. 000 desa di Indonesia dapat memberikan pelanggan pengalaman streaming film Indonesia yang lancar dan elegan. ”

Untuk melengkapi kemeriahan hari kemerdekaan, 3 Indonesia telah menyiapkan rekomendasi empat film yang sanggup dinikmati pengguna setia 3 mencuaikan paket MovieMax Plus di layanan KlikFilm yang semuanya dapat diakses lewat aplikasi Bima+.

Film Perburuan

Film Perburuan merupakan film drama sejarah yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Indonesia tersohor, Pramoedya Ananta Toer. Film ini berlatarkan kondisi Indonesia di masa perjuangan kemerdekaan, dalam saat momen enam bulan sesudah pasukan PETA (tentara Pembela Tanah Air) yang gagal melawan prajurit Jepang.

Kegagalan ini menyebabkan Hardo (Adipati Dolken) harus bersembunyi di hutan karena dikejar oleh tentara Jepang. Anda sanggup menyaksikan perjuangan bangsa dan mengingat makna kemerdekaan melalui film tersebut.

Film Bumi Manusia

Satu lagi novel karya Pramoedya Ananta Toer yang digarap menjadi hidup layar lebar oleh Falcon Pictures dengan judul yang sama, yaitu Bumi Manusia. Film ini merupakan drama biografi sejarah yang menyingkapkan hubungan percintaan antara seorang pemuda pribumi dengan gadis keturunan Eropa dengan mengambil lakon pada zaman kolonialisme Belanda. Lewat film itu pula, Anda akan dapat melihat perjuangan pemuda Indonesia yang membela negeri.

Film Warkop DKI Reborn 3

Film Warkop DKI Reborn 3 adalah film ke-3 dari seri film Warkop DKI Reborn yang rilis pertama kala tahun 2016. Film ini menggunakan tokoh utama baru untuk memerankan Trio Warkop DKI, yaitu Dono (Aliando), Kasino (Adipati Dolken) & Indro (Randy Danistha). Ketiga tokoh utama ini berperan sebagai distributor polisi rahasia.

Mereka ditugaskan untuk menginvestigasi kasus pembersihan uang di bawah komando Komandan Cok yang diperankan oleh Indro, tokoh original Warkop DKI. Di dalam film ini, penonton dapat menyaksikan perjuangan tiga tokoh legendaris tersebut dalam menguak kasus yang dibawa dengan alur dan komedi dengan jenaka.

Hidup Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir

Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir adalah sebuah hidup animasi diadaptasi dari karya pembuat komik Faza Meonk. Dalam hidup ini, Juki diceritakan sebagai seorang selebriti papan atas yang jeblok dari ketenarannya. Ia pun lantas berusaha mengembalikan pamornya di negeri hiburan dengan menyelamatkan Indonesia dari ancaman bencana meteor.

Film ini menampilkan perjuangan Juki untuk Indonesia yang dikemas dalam animasi unik produksi Falcon Pictures dan berhasil memenangkan kategori Hidup Animasi Terbaik di Festival Film Indonesia tahun 2008 lalu.