Jakarta, Selular. ID – Samsung sedang menyiapkan Galaxy S20 Fan Edition. Bocoran spesifikasi Galaxy S20 Fan Edition disebutkan memiliki layar dengan refresh rate mencapai 120Hz, serta masih dengan punch-hole.

Kendati fakta mengenai spesifikasi telah hadir, tetapi gambaran wujud Galaxy S20 Edition masih tanda tanya.

Dan Akun yang kerap melahirkan berbagai bocoran tentang smartphone terbaru @evleaks di Twitter baru membocorkan wujud Galaxy S20 Fan Edition.

Seperti dilaporkan GSM Arena, render menunjukan arah depan perangkat, yang (tidak mengejutkan) tampak sangat mirip dengan pola S20 saat ini, meskipun tak cukup identik antara keduanya.

Menurut rumor, Fan Edition akan menampilkan layar 120 Hz 6. 5-6. 7 dan baterai 4. 500 mAh dan perincian ini cocok dengan model tambah.

Bezel tampak bertambah tebal, ini mungkin menunjukkan panel datar. Kemudian lubang punch tunggal di tengah garis atas layar akan berukuran 3, 3 mm.

Rumor mengatakan Smartphone tersebut memiliki kamera belakang 12MP untuk pengambilan gambar wide serta ultra wide, serta kamera 8MP untuk telephoto dengan 3x optical zoom.

Sebelumnya sudah beredar kabar rencana Galaxy S20 Fan Edition ini. Smartphone itu akan menjadi versi ‘Lite’ sekali lalu yang termurah dari Galaxy S20.

Baca Juga: Galaxy S20 Fan Edition Punya Layar 120Hz

Meski tidak disebutkan harga persisnya, namun dia menyebut akan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Kabarnya, Galaxy S20 Fan Edition akan dirilis Samsung pada bulan Oktober.