Jakarta, Selular. ID – Realme C11 dipastikan meluncur pada 30 Juni kelak. Artinya, hanya tinggal menghitung keadaan jelang acara peluncuran yang bahan digelar secara online nanti. Kini, beberapa spesifikasi ‘unggul’ C11 telah beredar di internet.

Salah satunya, berasal dari akun @realmeindonesia, yang mengungkap baterai gede milik C11. Ponsel penerus lini seri C itu mengemas baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim bisa tahan sampai seharian. Tidak heran jika baterai menjadi satu diantara spesifikasi unggul yang dibawa.

Kemudian, sedang dari sumber yang sama, realme juga mengungkap spesifikasi lainnya. Kala ini, giliran layar C11 dengan dipastikan hadir dengan diagonal enam, 5 inci berupa layar Mini-drop Fullscreen. Setiap sisi bezel adang-adang terlihat minimalis dengan satu bezel bawah yang lebih tebal.

Selain itu, bodi pungkur Realme C11 juga tampil menarik. Ini juga sekaligus menjadi warna baru bagi realme, yang lazimnya hanya mengadopsi case dengan kilauan holografik. C11 tampil menawan dengan desain baru, termasuk kamera dapur yang berbalut bingkai persegi, memasukkan tren yang populer saat ini. Tampak juga tulisan ‘realme’ dengan tampil lebih besar dan meyakinkan.

Baca juga:   Segera RIlis, Ini Bocoran Spesifikasi Realme C11

Istimewa spesifikasi Realme C11 lainnya, terungkap melalui laman belanja online, termasuk kamera utama. Realme menyematkan Super Night Camera di bagian pungkur, tersusun atas 13 Megapiksel lensa utama dan 2 Megapiksel. Ponsel cerdas itu juga dilengkapi secara fitur fotografi, seperti mode Potrait, Chroma Boost, video Slow-Mo, dan mode perekaman video 1080 piksel.

Lebih lanjut, C11 akan bertenaga Helio G35. Hp Pintar itu menjadi yang mula-mula mengandalkan chip milik MediaTek yang disertai Triple Slot berupa Dual SIM Card dan 1 slot Micro SD. Untuk mengetahui bertambah lanjut, yuk simak acara peluncurannya pada 30 Juni mendatang melalaikan akun kanal resmi Realme di Instagram, Youtube ataupun lainnya pukul 13. 00 WIB.