Jakarta, Selular. ID – Catu data masih banyak dalam akhir bulan? Jangan kacau. Jika kalian menggunakan surat SIM dari Live. On, kuota kalian akan bisa ditabung untuk dipakai pada bulan selanjutnya. Kerennya, simpanan kalian tetap aman sampai 1. 000 GB seluruhnya pun.

Secara fitur NabungKuota pelanggan tak perlu lagi khawatir akan kehilangan sisa kuotanya selama masih menggunakan layanan telekomunikasi digital Live. On & memperbaharui langganan paket data mereka sebelum masa benar paketnya habis.

Strategic Project Live. on, XL Axiata Mark Jefferson Chua Go mengatakan, era ini kebutuhan masyarakat untuk layanan telekomunikasi digital & koneksi internet yang mampu diandalkan di tengah masa-masa work from home sebab situasi pandemi. Permasalahannya, beberapa besar pengguna telekomunikasi agak-agak bahkan tidak menggunakan sepenuhnya kuota yang sudah itu beli, dan berakhir dengan hangusnya kuota tersebut dalam akhir masa berlangganan.

“Melalui fitur #NabungKuota ini, kami berinisiatif mamastikan bahwa pelanggan akan bisa memanfaatkan semua layanan dengan telah dibayarkan dan memperoleh layanan terbaik yang mampu mereka dapatkan, ” sah Mark.

Mark menambahkan, fitur #NabungKuota dengan merupakan data rollover ini bisa diakses dan dimanfaatkan oleh semua pengguna layanan telekomunikasi digital Live. On, dan berlaku untuk kuota utama. Batasan yang diberikan Live. On untuk sifat ini juga tidak tanggung-tanggung, pengguna bisa terus masuk melakukan data rollover hingga 1. 000GB sampai dengan selama 90 hari.

Kuota utama sendiri merupakan keunggulan asing dari Live. On – yakni satu kuota tinggi yang sama sekali tidak dibatasi oleh jam penggunaan, jaringan, maupun aplikasi.

Paket data digital Live. On ini juga dilengkapi dengan gratis 3GB emergency quota untuk menghindari masukan terputus tiba-tiba. Selain tersebut, para pengguna juga mampu menyesuaikan paket datanya serasi kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia.

Dengan adanya amplifikasi serta pengenalan lebih lanjut terhadap fitur data rollover itu, Live. On berharap ke depannya bisa mengajak pengguna untuk menjadi lebih bijak dalam memanfaatkan kuota bulanan layanan telekomunikasi digital itu, dan membantu mereka tentu terkoneksi tanpa harus was-was akan penggunaan kuota itu.