Jakarta, Selular. ID – Live. On menjawab kebutuhan pengguna layanan telekomunikasi milenial dalam hal program pembayaran dengan mengumumkan kemitraannya secara GoPay. Diluncurkan pada bulan Oktober, Live. On memasuki pasar secara misi untuk mengembalikan kendali lengkap kepada pengguna.   Kemitraan secara GoPay terjalin karena permintaan pengguna milenial untuk pilihan pembayaran online yang lebih beragam.

Berdasarkan survei terbaru yang dikerjakan oleh Live. On kepada 400 responden milenial (berusia 21 – 35 tahun) mengenai kebiasaan honorarium online, GoPay dinilai sebagai satu diantara pembayaran e-wallet teratas pilihan budak muda Indonesia. Ditambah lagi:

  • 54% menunjukkan preferensi terhadap e-wallet sebagai metode pembayaran online favorit.
  • 48% lebih menyukai metode pembayaran e-wallet sebagai metode pembayaran dalam pembelian kartu perdana baru.
  • 56% lebih menyukai metode pembayaran e-wallet untuk pengisian ulang paket data.
  • 47% enggan untuk melanjutkan pembayaran jika cara pembayaran pilihan mereka tidak ada.

Value yang lebih besar dengan Live. On dan GoPay

Pengguna dapat melakukan pembelian melalui GoPay mulai 9 Desember 2020. Live. On juga akan berpartisipasi di dalam GoPay Online Festival dari 9-20 Desember. Pengguna yang ingin memesan kartu perdana baru, membeli add-on atau memperbarui paket dari Live. On dapat menerima Cashback sejumlah Rp15. 000, untuk setiap pembelian (minimum pembelian Rp100. 000).

Ini berlaku untuk bagian perdana, add-on maupun pembaruan bagian, selama GoPay adalah metode pembalasan yang dipilih. Pengguna akan mendapatkan cashback pada saldo GoPay itu setelah berhasil melakukan pembelian.