Jakarta, Selular. ID – LG mengkonfirmasi bakal segera memasarkan generasi terbaru air purifier wearable di Indonesia. Dengan tetap membela keberadaan HEPA filter untuk performa pembersihan udara bagaikan pada seri perdananya, pemurni udara berbentuk perangkat baju terbaru LG ini disebutkan memiliki bobot lebih rendah dan kenyamanan untuk berbahasa tanpa mesti melepasnya.

“Semakin tingginya kesadaran masyarakat akan kebersihan hawa yang dihirup dalam berbagai aktivitasnya ditambah dengan bilangan atensi masyarakat pada seimbang perdana LG PuriCare Wearable Air Purifier, memantapkan ana membawa generasi berikutnya dengan membawa berbagai peningkatan buat lebih memberi kenyamanan penggunaan, ” ujar Satrio Mulyo P – Part Leader Air Solutions PT LG Electronics Indonesia. Lebih lanjut ia menyatakan, LG berancang-ancang mendistribusikan LG PuriCare Wearable Air Purifier agar tersedia luas di berbagai gardu elektronik maupun pemasaran daring pada kisaran akhir kamar Agustus ini.

Dikatakan sebagai generasi pembaharu karena model perdana LG PuriCare Wearable Air Purifier tercatat diluncurkan LG di Indonesia pada akhir tarikh lalu. Atensi masyarakat didapat dari berbagai teknologi yang relevan, salahsatunya terkait dengan keberadaan HEPA filter dengan memiliki tingkat efektivitas penyaringan udara yang optimal pada menghilangkan bakteri, virus mengikuti berbagai allergen yang melayang di udara. Kinerja nyiru yang biasa ditemukan dalam perangkat air purifier premium ini telah terverifikasi menggunakan pengujian yang salahsatunya dilakukan dibawah observasi lembaga tes internasional TÜV Rheinland pada Korea Selatan.

Perbandingan paling tampak jelas diantara generasi pertama dan generasi terbaru ini ada pada desain dan berat keseluruhan perangkat. Generasi terbaru LG PuriCare Wearable Cairan Purifier hadir dengan luas lebih kecil dan bentuk lengkungan lebih mulus yang hampir tanpa sudut di dalam permukaannya. Secara estetika desain ini menanggalkan kesan pola industrial meski tetap tak kehilangan nuansa kecanggihannya.

Namun bila bicara terkait perbedaan menyesatkan besar diantara keduanya, ada pada dukungan fitur VoiceON yang baru diperkenalkan LG untuk generasi terbaru LG PuriCare Wearable Air Purifier ini. Berbentuk mikrofon serta speaker terintegrasi dalam bagian, fitur ini diaktifkan mencuaikan tombol yang terdapat di bagian bawah perangkat.

Mengaktifkan fitur VoiceON akan membuatnya bekerja otomatis mendeteksi saat pengguna berbicara untuk kemudian memperkuat level kelantangan suara melalui speaker-nya. “Keberadaan VoiceON menjadi jawaban ketidaknyamanan berupa kelantangan bahana yang berkurang saat harus berbicara namun dengan tetap menggunakan masker, ” ujar Satrio Mulyo P.

Terkait dengan keyakinan bakal hadirnya generasi terbaru LG PuriCare Wearable Air Purifier ini, Satrio Mulyo P menyatakan, LG hendak memasarkan dua varian warna yaitu hitam dan suci tanpa terdapat perbedaan pengkhususan produk diantara keduanya. Tatkala terkait harga serta paket penjualan, ia menyatakan bakal mengumumkannya bilamana peluncuran resminya nanti.