Jakarta, Selular. ID – Smartphone gaming Lenovo Legion dua Pro akan secara resmi akan hadir pada 8 April mendatang, dan hendak memiliki layar 144Hz E4 AMOLED 6, 92 inci yang dibuat oleh Samsung dengan kecepatan refresh 144Hz.

Legion 2 Pro akan menggunakan chipset Snapdragon 888 berkat kebocoran Geekbench, dan kembali diperkuat melalui pernyatan resminya melalaikan Weibo .

Baca juga:   Ini Dia Rekomendasi 5 Ponsel Gaming Santun Di Kantong, Sikat!

Untuk menjaga power yang kuat berkat chipset Snapdragon 888, Lenovo Legion 2 Pro ini membawa sistem pendingin canggih bertanda twin fans, dan digadang-gadang menjadi pertama di hp gaming dengan membawa besar pendingin. Sekaligus mengukuhkan Legion 2 Pro sebagai ponsel gaming dengan pendingin menyesatkan mengesankan jika dibanding secara perangkat gaming sejenis dalam 2021 ini.

Kabar terbarunya Legion dua Pro akan membawa konfigurasi RAM/ROM   16/512GB serta juga akan ada 12/128GB dan 12/256GB yang bisa konsumen pilih. Jelas peluncuran Lenovo kabarnya juga bakal membeberkan sedikit demi kurang kemampuan perangkatnya ke publik hingga hari peluncuranya nanti.

Kemudian penerus Legion diharapkan juga akan mengemas setidaknya baterai 5. 000 mAh. Spesifikasi asing yang diharapkan adalah penyimpanan UFS 3. 1 dan memori LPDDR5.

Baca juga:   Smartphone Xiaomi dengan Snapdragon 888 Sudah Tersedia di Indonesia

Pasar ponsel gaming di 2021 itu memang tergolong menarik untuk kita simak, pasalnya semenjak bulan lalu kita sudah disuguhkan dengan peluncuran hp gaming secara bertahap, seperti misalnya  seri ZTE nubia Red Magic 6, morat-marit dilanjutkan dengan jajaran ASUS ROG Phone 5 & dua perangkat Xiaomi Black Shark 4, dan kini giliran Lenovo Legion 2 Pro yang siap tampak ke pasaran.