Jakarta, Selular. ID – Tak hanya dalam Indonesia, realme juga terus memajukan produknya di luar negeri. Brand asal Tiongkok tersebut dikabarkan bahan segera merilis perangkat baru di Malaysia.

Perangkat tersebut disebut akan menjadi smartphone perdana yang bertenaga Helio G35. Tersebut dikatakan langsung oleh realme Malaysia melalui unggahan resmi dari akun Facebook-nya. Namun, realme tak menyertakan nama produk yang bakal dirilis.

Dalam kesempatan terbelah, realme mengonfirmasi bahwa smartphone tersebut bakal bernama realme C11. Secara begitu, C11 akan menjadi smartphone pertama yang bertenaga Helio G35 milik MediaTek.

Realme C11

Selain itu, C11 menampilkan desain baru dalam jajaran smartphone realme. Terlihat ada perpaduan warna keras dengan disusupi oleh tulisan realme. Sayangnya, bagian kiri atas yang biasanya dihuni kamera, tidak tampak karena terhalang oleh daun. Peluang, ini bagian dari strategi realme yang masih ‘menggoda’ para penggemar jelang peluncuran nanti.

Baca juga:   Realme Watch dan Realme Buds Air Tawarkan Harga Khusus

Sejauh ini, perusahaan masih belum mengonfirmasi detil tentang produk. Namun, taat laporan dari GSMArena, perangkat secara nomor model RMX2185 telah menyabet sertifikasi di China. Itu selalu sekaligus mengungkap beberapa spesifikasi realme C11 berupa baterai 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya 10W.