Jakarta, Selular. ID – Lazada Indonesia mengumumkan kerjasama strategis dengan tiga mal ternama dalam bawah naungan Pakuwon Group Jakarta untuk menghadirkan e-mall pertama di Indonesia.

Dengan begitu, konsumen dari seluruh Indonesia bisa mendapatkan akses mudah untuk berbelanja produk-produk dari berbagai merek ternama favorit yang terdapat di 3 mal terbesar di Jakarta, Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di platform Lazada.

Kolaborasi ini terikat lantaran adanya perubahan perilaku, kultur serta konsumsi masyarakat dengan berbelanja online akibat pandemi COVID-19. Dalam sisi lain, juga memberikan piawai baru berbelanja online bagi konsumen terutama pengunjung setia mal-mal itu.

Indonesia sudah berangkat menerapkan pola tatanan normal hangat atau new normal, dimana beberapa pusat perbelanjaan sudah kembali dibuka untuk konsumen walaupun harus tetap mengikuti berbagai aturan dan protokol kesehatan dari pemerintah, yang lupa satunya adalah membatasi jumlah pengunjung, demi keamanan bersama. Oleh sebab itu, keberadaan e-mall dapat langgeng memberikan akses ke toko-toko belahan konsumen.

Baca pula:   Bos Lazada Indonesia Saat ini Menjabat CEO Group

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, mengatakan “Walaupun pergeseran banyak orang sudah berangsur wajar, kami melihat bahwa banyak karakter sudah terbiasa dengan kegiatan berbelanja online. Oleh karena itu, hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka serta Plaza Blok M di Lazada, tentunya akan memberikan akses serta pengalaman berbelanja aman dan nyaman ke berbagai toko dan merek ternama yang ada di mal-mal tersebut bagi konsumen yang sedang belum dapat berkunjung secara langsung ke mal kesayangan mereka”.

Berbagai brand-brand hadir memenuhi e-mall Lazada, meliputi brand busana ternama sampai brand favorit konsumen untuk penunjang kebutuhan sehari-hari. Melalaikan kerjasama ini, konsumen dapat menjumpai produk berkualitas otentik, serta menikmati berbagai promo menarik dan bentuk harga yang hanya bisa didapatkan ketika berbelanja di halaman e-mall Pakuwon Group Jakarta melalui Lazada.

“Diawali dengan rencana untuk memberikan kemudahan akses berbelanja bagi masyarakat dan didorong secara kesadaran untuk turut menjadi bagian dalam keberlangsungan kegiatan ekonomi, saat ini Gandaria City dan Plaza Blok M siap menyambut pengunjung setianya secara daring”, ucap Ibu Lili Mulyadi, General Manager Gandaria City dan Marketing General Manager Plaza Blok M, sebagai perwakilan lupa satu Mall yang terlibat, melalui keterangan resminya, Kamis (2/7).

Saat ini, kanal e-mall di platform Lazada akan bisa dengan mudah diakses melalui search bar di halaman utama pelaksanaan Lazada, dengan kata kunci utama seperti: Pakuwon Group; Gandaria City, Kota Kasablanka; dan Plaza Arah M.