Jakarta, Selular. ID – Rumor terbaru menyuarakan layar ponsel flagship Xiaomi, Perusak 11, bakal lebih baik sebab iPhone 12. Ini diketahui dibanding seorang leaker ternama dengan julukan ‘Digital Chat Station’.

Menurut sumbernya, Xiaomi Mi 11 dibekali layar Samsung OLED berkualitas sangat tinggi dengan resolusi QHD Plus yang mendukung kecepatan refresh gambar adaptif hingga 120 Hz. Juga diklaim mendukung warna 10-bit dan kecerahan puncak 1500 cd/m2.

Jika dibandingkan dengan layar iPhone Pro 12 dengan memiliki kecerahan puncak 1200 cd / m2, layar milik Perusak 11 tampil lebih unggul. Tetapi, perlu diingat bahwa layar smartphone Samsung Galaxy Note 20 Super 5G dianggap yang terbaik di pasar. Kecerahan puncaknya adalah 1600 cd / m2, dan frekuensi maksimumnya juga sama dengan 120 Hz.

Terlepas lantaran itu, rumor menyebut Mi 11 memamerkan layar yang lebih tinggi dari 6 inci, sayangnya, angka 6 masih disertai dengan X yang mencegah kita untuk pandangan ukuran sebenarnya.

Sekalipun demikian, handset disebut akan pegari dengan resolusi 1440p; dan adang-adang jenis AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu, layarnya memper lekukan signifikan di kedua bagian dan menampilkan lubang punch pada kiri atas untuk kamera selfie, seperti dikutip dari Gizchina, Jumat (11/12).

Baca serupa:   Spesifikasi Mi 11 Series Terungkap, Ini Detilnya

Menyoal performa, Xiaomi Mi 11 akan menjadi smartphone pertama dengan mengandalkan chipset teranyar Qualcomm. Selain tidak hanya akan menjadi smartphone pertama yang dihadirkan dengan Qualcomm Snapdragon 888 SoCz Xiaomi diklaim juga akan memiliki periode eksklusivitas tertentu untuk menggunakan chipset Snapdragon 888 sebelum kedatangan smartphone lain dari merek lain yang berbasiskan itu.