Jakarta, Selular. ID – Kingston Technology hari ini mencanangkan peluncuran USB flash drive kemuliaan badminton limited edition di Nusantara. Edisi ini diluncurkan juga sebagai pengingat perjuangan para atlet bulu tangkis dalam mengangkat nama baik keluarga.

“Badminton memiliki buah yang signifikan di Indonesia, dalam mana banyak pemain berbakat sudah menarik perhatian dunia. Sebagai merek memori terkemuka, kami menciptakan USB drive untuk menghargai penggemar menyilih tangkis yang menggambarkan semangat gerak serta komitmen Kingston terhadap memori, ” kata Kevin Wu, sales/marketing and business development VP of APAC region, dalam keterangannya, Kamis (17/9).

Secara detail bentuk USB Drive ini terinspirasi oleh elemen bulu tangkis bagaikan piala Sudirman Cup dan pola fisiknya sendiri mengadopsi bentuk shuttlecock. Sedangkan aksesori label karet Kingston Rex yang berwarna merah terang berfungsi seperti ‘kait’ yang sanggup ditempelkan pada kunci dan ransel.

USB drive badminton didesain serbaguna dengan kapasitas 64 GB & kinerja USB 3. 2 Gen 12, menjadikannya hadiah yang betul bagi pecinta olahraga, “Melalui peluncuran USB drive limited edition ini kami mendorong semua orang untuk menciptakan momen yang tak terbangai dan mengingat semua saat-saat menyenangkan saat bermain bulu tangkis, ” tandasnya.

USB drive badminton edisi terbatas ini tersedia melalui jaringan gerai ritel Kingston mulai tanggal 17 September, seharga Rp425. 000.