Jakarta, Selular. ID – Sebuah rumor belum lama menjelaskan secara gamblang bagaimana detail seputar S Pen Pro yang dapat dimanfaatkan pada Galaxy Z Fold3 mendatang.

Bahan ini kabarnya cukup mampu dipercaya, karena datang sebab sumber yang mengetahui soal perangkat tersebut.

S Pen Pro itu menurut informasi yang bersirkulasi bakal memiliki tampilan wujud hanya 0, 7mm, berarti sangat tipis yang seharusnya pada saat pengaplikasianya lebih dari layar lipat tidak bahan merusaknya.

Baca juga:   Jelang Peluncuran, Bocoran Gambar Samsung Galaxy Watch 4 Beredar

Lalu mendukung 4096 tingkat tekanan dan mengisi daya melalui USB-C, dengan sebenarnya agak tidak terduga. S Pen Pro juga akan dijual terpisah serta dapat dipasang secara magnetis ke casing yang pas.

Untuk gambaran harga, S Pen Memihak ini bakal dibandrol sekitar £ 70 atau invalid lebih Rp1, 4 jutaan.

Sebagai patokan untuk S Pen cara standar harga jualnya jauh lebih murah yaitu sekitar £35 sekitar Rp7 dupa ribuan. Tentu dari penambahan harga yang signifikan itu, bisa dipastikan pula kemampuanya bakal jauh lebih lengkap, meskipun hingga kini belum diketahui secara pasti bocoran soal kelebihan dari S Pen Pro yang kabarnya siap meluncur bersama Galaxy Z Fold3 tahun ini.

Baca pula:   Ikuti Jejak Realme, Oppo Siapkan Pengisian Daya Nirkabel Serupa Magsafe Apple

Dan sekedar informasi pula, pena digital ini sudah muncul di laman sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo.

Sertifikat bernomor 76470/SDPPI/2021 itu diajukan oleh PT Samsung Telecommunication Indonesia pada 23 Juli lalu. Kemudian dalam kolom brand tertulis kalau ini merupakan perangkat S Pen Pro dengan nomor model EJ-P5450, dan peristiwa ini sebagai indikasi juga besar kemungkinan produk layar lipat beserta aksesoris cetakan Samsung ini bakal menyambangi pasar Indonesia.