Jakarta, Selular. ID – Kata. ai kini menyediakan layanan Percakapan Suruhan Instagram. Melalui Kata Instagram Solution, pengguna kini bisa mengintegrasikan servis Percakapan
Pesan Instagram di dalam dasbor omnichannel.

Servis ini memperkenalkan fitur API gres yang memungkinkan pemilik bisnis untuk
langsung mengintegrasikan fitur suruhan di aplikasi Instagram ke maklumat omnichannel yang digunakan, sehingga meremehkan operasional bisnis dan layanan konsumen.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi Kata. ai untuk sanggup bekerjasama dengan
Messenger sebab Facebook dalam menyediakan layanan API untuk Percakapan Pesan Instagram, ” ucap CEO dan Co-founder Cakap. ai, Irzan Raditya.

“Kata Instagram Solution memungkinkan pemilik bisnis untuk mengelola pesan & percakapan dari konsumen secara membenang dan lebih efektif. Hal ini akan memudahkan mereka menciptakan hubungan lebih tinggi dan melayani pelanggan dengan lebih baik, ” sambungnya.

Berbicara mengenai kemahiran pelanggan, hal paling penting yang bisa dilakukan oleh pemilik bisnis adalah memperkuat komunikasi dengan pelanggannya, serta selalu berada satu sikap di depan dalam memberikan servis yang terbaik.

Instagram merupakan media sosial kedua yang paling banyak diakses, setelah Facebook, yang digunakan oleh pengguna semasa rerata 53 menit setiap harinya.

Dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif bulanan, dan 69 juta pengguna dalam Indonesia, Instagram menjadi salah mulia media penting bagi pemilik bisnis untuk berinteraksi secara efektif dengan para pelanggannya.

Karenanya, menjadi penting bagi pemilik usaha untuk memiliki sarana percakapan suruhan yang terintegrasi.

“Kami sangat senang ​Kata. ai meluncurkan Kata Instagram Solution. Adanya layanan ini membantu bisnis dan pelanggannya untuk saling berinteraksi lebih dekat, dan
Instagram menjadi jalan penting untuk terhubung dengan konsumen dalam
membangun hubungan dengan kuat, ” ujar Konstantinos Papamiltiadis, VP of Platform Partnerships di Messenger.

“Layanan Messenger API untuk Instagram memungkinkan pemilik bisnis dan developers untuk menolok komunikasi dengan pelanggan di Instagram dalam skala besar, ” tutupnya.