Jakarta, Selular. ID – Melalui acara bertajuk ‘The Future of Gaming’ pada dini hari tadi, Sony tidak hanya mengungkap wujud dari PS5, tetapi juga merilis daftar 24 game yang bisa dimainkan dalam konsol gaming tersebut.

Sejumlah developer game populer kembali digandeng Sony, seperti pemilik game Grand Theft Auto V (GTA V) yaitu, Rockstar. Selain itu, ada developer lain yang masuk dalam jadwal, diantaranya, Capcom dan Bethesda dan developer lainnya.

“Hari ini merupakan momen yang kami nantikan selama bertahun-tahun. Kami akan sajikan kepada Anda deretan game yang menunjukan kepercayaan Kami bahwa Playstation 5 menandakan transisi tinggi dalam generasi industri game, ” ujar Jim Ryan, CEO Sony Interactive.

Baca juga:   Sony Resmi Perkenalkan PlayStation 5

Menariknya, Sony kembali menghadirkan game yang sebelumnya hadir di PS4, yaitu GTA V dan Spider-Man. Namun, GTA V yang bakal tersedia di PS5 menawarkan sejumlah peningkatan sebab sisi grafis dan Gameplay-nya. Namun, game Spider-Man akan tampil bertentangan berkat adaptasi baru yang diambil dari film animasi ‘Spider-Man: into The Spider Verse’ yang belum lama ini tayang, sebagaimana dikutip dari The Verge, jumat (12/6).

Selain itu, Sony juga bakal menghadirkan game yang belum lama ini mendapat penuh pujian karena kualitasnya, yaitu Kaki II: Forbidden West. Yuk menyimak daftar lengkap game PS 5 yang lainnya berikut ini:

  1. GTA V
  2. Horizon II: Forbidden West
  3. Spider-Man Miles Morales
  4. Gran Turismo 7
  5. Rachet & Clank: Rift Apart
  6. Project Aitha
  7. Stray
  8. Returnal
  9. Sackboy
  10. Destruction Allstars
  11. Kena: Bridge of Spirits
  12. Little Devil Inside
  13. Oddworld Soulstrom
  14. Ghostwire: Tokyo
  15. Godfall
  16. Solar Ash
  17. Astro’s Playroom
  18. Little Devil Inside
  19. NBA 2K21
  20. Bugsnax
  21. Demon’s Souls
  22. Deathloop
  23. Resident Evil VIII
  24. Hitman III