Jakarta, Selular. ID – Iphone 13 series kabarnya akan meluncur dengan teknologi LiDAR dan mengusung sejarah berkapasitas 1TB. Yang real penggunaan LiDAR saat ini masih sangat terbatas, cuma dipakai saat memotret di dalam kondisi cahaya minim serta augmented reality (AR).

Hal ini tidak mengherankan pasalnya, Apple masa ini sedang giat mengembangkan teknologi AR, bukan situasi yang tidak mungkin keahlian iPhone 13 ini telah masuk dalam rencana tumbuh perusahaan.

Baca juga:   Ini Kebijakan yang Bisa Dipetik sebab & #8216; Konflik& #8217; Infinix Vs Xiaomi  

Namun tak semua iphone 13 series memiliki kemampuan itu, taat analis Apple kenamaan, Ming-Chi Kuo menyebutkan sensor LiDAR ini hanya terpasang pada seri paling premium, yaitu iPhone 13 Pro serta iPhone 13 Pro Max.

Tentu kabar ini menjadi perhatian penuh loyalis Apple, dan informasi terakhir dikalim jika kemuliaan iPhone 13 ini bakal diumumkan secara luas, dan akan salah satu kabar yang akan ditonjolkan menyediakan opsi memori paling tinggi di 1TB.

Baca juga:   Rekomendasi Smartphone yang Dukung Servis 5G Telkomsel

Keputusan menyamatkan memorti maka 1TB itu tentu bukan tanpa alasan,         karena berdasarkan informasi yang berkembang kalau di seri iPhone terbaru ini berhubungan dengan format baru diperkenalkan di kamera iPhone 12, yaitu ProRaw.

Sehingga dengan ukuran file image yang lebih besar, sebuah kesibukan yang tepat bagi Apple bila ingin menyertakan kapasitas memori lebih besar di iPhone 13.