Jakarta, Selular. ID –  Apple harus beradaptasi melihat apa yang terjadi dalam tahun lalu karena pandemi dan itu mengubah cerita untuk seri iPhone 12 sendiri. Sebelumnya perangkat tersebut diharapkan datang pada bulan September tetapi harus tertunda hingga Oktober.

Selain itu, peningkatan tertentu tidak diterapkan perubahan pada model karena keterbatasan serta kurangnya waktu. Sekarang, bagaimanapun, Apple mengharapkan seri iPhone 13 membawa peningkatan yang signifikan dibandingkan model tarikh lalu.

Meskipun desainnya tidak boleh diubah, banyak pengguna Apple khususnya mengharapkan tampilan yang bertambah baik dengan takik dengan lebih kecil, Touch ID yang dikembalikan, dan kamera yang lebih baik. Berbahasa tentang yang terakhir, analis Apple terkenal, Ming-Chi Kuo memiliki beberapa detail mutakhir untuk dibagikan tentang iPhone 13 Pro Max, serta tiga perangkat lainnya.

Untuk IPhone 13 Pro sendiri akan menggunakan lensa f / satu. 5 yang sedikit lebih cerah di atas sensor utamanya. IPhone 13, 13 mini, dan 13 Pro akan menggunakan lensa f / 1. 6 buat kamera utamanya.

Ini mungkin memiliki penggolongan yang mirip atau sebangun dengan imager utama era ini pada seri iPhone 12. Untuk saat ini, belum ada kabar terpaut peningkatan sensor di pulih kamera tersebut.

Semua model iPhone 13, sendiri akan memiliki lensa 7P, tujuh elemen kaca, di atas sensor tustel utamanya. Namun, ini bukanlah kejutan besar, karena juga hadir di seri iPhone 12. Lensa 7P bakal meningkatkan kecepatan transmisi terang, yang menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik.

Selain itu, ini mengurangi penyimpangan berwarna. Apple bertujuan untuk beralih ke lensa 7P di seluruh kamera belakang di iPhone dalam beberapa tahun ke depan. Menurut Kuo, pemasok lensa di China, Sunny Optical akan lolos testimoni kualitas untuk komponen 7P. Jika semuanya berjalan sebati rencana, pengiriman 7P buat jajaran iPhone 13 hendak dimulai pada kuartal berikutnya yang berlangsung dari April hingga 30 Juni.

Upgrade kamera dengan lebih besar perlu menunggui IPhone 14 atau 15 seri, meskipun seri iPhone 13 tidak akan membawa perubahan besar dalam kejadian perangkat keras pencitraan, transisi utama akan datang dengan iPhone 2022 atau 2023.

Awal bulan ini, Kuo mengungkapkan bahwa iPhone tahun depan prospek akan mengadopsi desain “unibody” yang mengintegrasikan motor kumparan suara kamera dengan rangkaian lensanya.

Ini akan menghemat ruang sekali lalu meningkatkan ketahanan perangkat. Tahun berikutnya akan menandai pemahaman teknologi lensa periskop yang ringkas dan efisien. Perusahaan akan terus meningkatkan teknologi lensanya di tahun-tahun mendatang seiring dengan munculnya teknologi baru.